Rockstar Kabulkan Permintaan para GTA Fans bakal Remastered trilogi GTA Lawas

Rockstar kabulkan permintaan para GTA fans bakal remastered trilogi GTA Lawas - "Grand theft auto" gamers mana yang tidak mengetahui games yg sangat populer pada era tahun 2000an dan bisa dikatakan sebagai games kesayangan anak rental pasti kalian sering memainkan games ini ketika kalian bermain ps di rental bukan?, GTA merupakan games openworld besutan Rockstar games series gta dimulai pada bulan april tahun 1995 pada awalnya game itu dibuat dengan konsep Racing multiplayer.

Rockstar Kabulkan Permintaan para GTA Fans bakal Remastered trilogi GTA Lawas

Namun baru baru ini banyak beredar kabar bahwa Rockstar bakal remastered trilogi gta lawas beberapa forum mengatakan Studio Dundee milik Rockstar Games tengah menggarap versi remaster dari 3 series gta lawas dan 3 series itu adalah: GTA 3 , GTA VICE CITY dan GTA Sand Andreas yang menjadi game paling ikonik pada konsol PS 2, ketiga series ini merupakan games open-world paling ikonik besutan Rockstar Dilansir dari The Verge, Rabu (18/8/2021) Rockstar menjadwalkan rilis sementara untuk ke tiga series itu pada Akhir bulan Oktober atau awal bulan November 2021.

Selain itu versi GTA remastered ini juga bakal tersedia untuk semua konsol game terbaru seperti PS4, PS5, Xbox One, Xbos Series X dan S, Switch, PC, Stadia bahkan merambah hingga kepada versi mobile.

Rumor tentang Ini memang sudah terdengar sejak lama dan menjadi obrolan hangat para gamer Take-Two Interactive, perusahaan induk Rockstar mengonfirmasi bahwa mereka memang memiliki rencana untuk merilis 3 versi remastered game lawasnya tanpa pemberitahuan.

Beberapa forum mengatakan bahwa tiga game itu bakal di remaster menggunakan Unreal Engine Salah satu sumber di Reddit mengatakan versi ini terlihat seperti versi yg sangat di modifikasi untuk gameplaynya masih akan tetap sama dengan versi aslinya dan untuk user interface (UI) akan tetap mempertahankan gaya klasik.

Dilansir dari IGN jadwal perilisan ini telah berubah ubah dikarenakan pandemi. namun pihak Rockstar akan merilis versi remastered ini secara serentak di sebagian besar platform pada tahun ini, adapun untuk versi pc dan seluler akan tersedia pada tahun 2022 

Forum-forum juga mengatakan bahwa Rockstar juga akan meremaster game game lawas besutan mereka seperti Bully,Max payne, Red dead Redemption jika versi remastered trilogi GTA ini laku di pasaran, namun untuk hal ini belum ada tanggapan resmi dari pihak Rockstar.

Akhir kata

Terimakasih telah membaca berita ini sekian berita dari Rockstar kabulkan permintaan para GTA fans bakal remastered trilogi GTA Lawas. semoga berita ini dapat membantu para gamer dalam mencari informasi mengenai informasi tentang game yg sedang hangat Bagikan berita ini kepada teman anda dan di sosial media agar tidak ketinggalan berita Rockstar kabulkan permintaan para GTA fans bakal remastered trilogi GTA Lawas. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi
Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Rockstar Kabulkan Permintaan para GTA Fans bakal Remastered trilogi GTA Lawas"