Resmi! Watch dogs: legion umumkan Kolaborasinya dengan Assassin Creed

Resmi! Watch dogs: legion umumkan kolaborasinya dengan Assassin creed - Watch dogs: legion merupakan kelanjutan dari sekuel watch dogs series yang merupakan game besutan developer asal negara Perancis yaitu Ubisoft game ini menceritakan kisah perjalanan kelompok Hacker profesional Dedsec dalam mengungkapkan kasus siapa yang melakukan pengeboman di london dengan mengatasnamakan kelompok mereka.

Resmi! Watch dogs: legion umumkan kolaborasinya dengan Assassin creed

Game ini bisa dikatakan sebagai game terbaru dari ubisoft karena baru dirilis pada bulan oktober tahun lalu respon para pc gamer sangat excited ketika pertama kali game ini muncul pada E3 2019 Watch dogs: legion menyajikan alur cerita yg cukup kompleks selain pemain bisa melakukan adegan action seperti menembak, memukul yang menjadi ciri khas game ini adalah para pemain dapat melakukan aksi hacking Pada seluruh alat elektronik dalam game, seperti meretas lampu lalu lintas Handphone para npc, meretas mobil dan lain lain.

Kolaborasi

Akhir akhir ini beredar kabar bahwa Ubisoft selaku Developer Watch dogs: legion akan melanjutkan kolaborasi mereka dengan Assassin creed universe setelah berkolaborasi dengan Assassin creed Valhalla dan akhirnya merekapun merilis crossover thriller.

Kolaborasinya dengan Assasin creed pada tanggal 17 Agustus, Beberapa karakter Assassin creed telah terkonfirmasi akan muncul di Watch dogs: legion seperti yang terlihat dalam thriller Darcy merupakan salah satu karakter yang akan dimunculkan dalam kolaborasi ini dan merupakan sebuah keuntungan bagi para pemain yang memiliki season pass Watch dogs: legion, Darcy juga merupakan salah satu Assassin creed brotherhood selain itu akan ada beberapa konten yang dapat diakses secara gratis oleh seluruh pemain mulai tanggal 24 agustus.

Akan ada 2 misi cerita terbaru bahkan Ubisoft akan menambahkan fitur mode zombie PvP yang di beri judul Legion of the dead, dan beberapa konten hanya dapat di akses dengan cara membayar mungkin kolaborasi yang paling ditunggu oleh para watch dogs fans karena sebuah mode baru akan keluar.

Para pemain dapat melakukan aksi pembunuhan secara sneaky sneaker atau diam diam seperti dalam Game Assasin creed bahkan mungkin dapat melakukan aksi lompatan dan parkour yg menjadi ciri khas gim Assassin creed so, apakah para sobat gamer pc sudah tidak sabar untuk menunggu DLC ini? 

Akhir kata

Terimakasih telah membaca berita ini sekian berita dari Resmi! Watch dogs: legion umumkan kolaborasinya dengan Assassin creed. semoga berita ini dapat membantu para pc gamer dalam mencari informasi mengenai kolaborasi beberapa game Bagikan berita ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan berita Resmi! Watch dogs: legion umumkan kolaborasinya dengan Assassin creed. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi


Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Resmi! Watch dogs: legion umumkan Kolaborasinya dengan Assassin Creed"