Techland Pamerkan Keindahan Dunia Zombie Dyng Light 2, dengan Fitur Ray Tracing

Techland pamerkan keindahan dunia Zombie Dyng light 2, dengan fitur Ray Tracing - Dyng light merupakan sebuah game bergenre zombie Survival dengan Kamera sudut pandang orang pertama atau Fps, game ini identik dengan sebutan game zombie parkour karena para pemain dapat melompat dari satu gedung ke gedung yang lain. dirilis pada tahun 2015 game ini berhasil terjual hingga lebih dari tiga ribu copy dan mendapatkan respon positif dari kalangan para gamer dan kini Techland selaku pengembang dari game ini akan merilis versi waralaba terbaru dari game ini yang di beri judul Dyng light 2: stay human di versi kedua ini mungkin akan melanjutkan jalan cerita versi pertamanya.

Techland Pamerkan Keindahan Dunia Zombie Dyng Light 2, dengan Fitur Ray Tracing

Beberapa hari yang lalu Nvidia merilis sebuah video kanal YouTube miliknya yang memperlihatkan dunia zombie Dyng light dengan fitur implementasi Ray Tracing dalam video tersebut Nvidia mengajak para penonton untuk melihat perbandingan ketika fitur ray tracing on, jika kalian mencari informasi tentang game Dyng light 2 ini video diatas tidak cocok karena hanya menampilkan video beberapa tempat dan bangunan di Dyng light 2 ketika fitur Ray Tracing on.

Meski Video tersebut hanya menampilkan implementasi fitur Ray Tracing, Techland selaku pengembang dari game ini berjanji bahwa akan memberikan informasi terbaru mengenai Dyng light 2 pada saat acara Gamescom 2021 sedang berlangsung di tanggal 26 Agustus. Game ini akan dirilis pada akhir tahun mendatang untuk jadwal resminya Techland mengatakan bahwa mereka akan merilis Dyng light 2 pada tanggal 7 Desember tahun ini game ini akan tersedia untuk beberapa konsol terbaru dan terdahulu antara lain Microsoft Windows, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, and Xbox Series X and Series S.

Bagi kalian yang tertarik untuk memainkan game ini kalian dapat melakukan pre-order mulai dari sekarang
Game ini di bandrol dengan harga mulai dari kisaran Rp 850.000 untuk versi deluxe hingga Rp 1.400.000 untuk versi premium kalian dapat melakukan pre-order melalui Steam.

Akhir kata


Terimakasih telah membaca berita Techland pamerkan keindahan dunia Zombie Dyng light 2, dengan fitur Ray Tracing. semoga berita ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan berita ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan berita Techland pamerkan keindahan dunia Zombie Dyng light 2, dengan fitur Ray Tracing. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi
Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Techland Pamerkan Keindahan Dunia Zombie Dyng Light 2, dengan Fitur Ray Tracing "