Groovy Bot Musik Populer Discord, Akan Hentikan Layanan Mulai Akhir Agustus

Groovy bot musik populer discord, akan hentikan layanan mulai akhir Agustus - Dalam suatu game pasti memiliki komunitasnya yang setiap hari selalu mengobrol, berdiskusi membahas gamenya biasanya para komunitas game ini memiliki tempat untuk mereka mengobrol dan berdiskusi salah satunya Discord, Discord merupakan aplikasi atau software perpesanan instan dan platform distribusi digital yang dirancang untuk menciptakan komunitas. Pengguna dapat berkomunikasi dengan panggilan suara, panggilan video, pesan teks, media dan file dalam obrolan pribadi atau sebagai bagian dari komunitas disebut "server."

Groovy Bot Musik Populer Discord, Akan Hentikan Layanan Mulai Akhir Agustus

Kehadiran Discord membuat komunitas suatu game lebih mudah untuk menampung para pemainnya entah itu untuk mengobrol,bersenda gurau, berdiskusi ataupun hal hal lainnya, salah satu fitur yang tidak bisa lepas dari Discord adalah BOT ialah (robot) chat berbasis ai keluaran aplikasi Discord Ia bisa dipakai pemasar atau pemilik bisnis untuk melakukan berbagai tugas otomatis di server discord mereka. ada berbagai jenis bot di Discord sampai tak terhitung salah satunya adalah BOT musik bot musik ini dapat memutar berbagai jenis lagu sesuai dengan perintah yang kamu berikan untuk bot musik juga ada berbagai macam namun yang paling populer adalah Groovy.

Groovy merupakan sebuah bot musik buatan Nik Ammerlaan groovy sangat lah populer dikalangan para pengguna Discord, karena dapat menghangatkan suasana dengan memutar sebuah lagu, namun akhir-akhir ini kabar tidak mengenakan datang dari Nik Ammerlaan selaku pembuat. bot ini akan hentikan layanan mulai tanggal 31 Agustus mendatang, Adapun untuk alasan mengapa bot ini harus hentikan layanan ialah dikarenakan bot ini telah melanggar persyaratan layanan YouTube.

YouTube mengatakan bahwa groovy telah memodifikasi layanan dan menggunakannya untuk tujuan komersial, Groovy menghindari front-end dan periklanan YouTube sepenuhnya. Adapun alasan Nik Ammerlaan membuat bot ini adalah membantu temannya yang sudah membuat bot ini dan ikut menyempurnakannya

"Bot ini milik teman saya payah, dan saya berpikir bisa membuat yang lebih baik," kata Nik Ammerlaan.

Dan untuk mengucapkan salam perpisahan Nick Ammerlaan mengucapkan terimakasih untuk semua pengguna Discord yang telah menginstal Groovy di Servernya hingga membuat groovy sangat populer.

"Saya ingin mengucapkan rasa terima kasih ke semuanya yang telah menggunakan Groovy. Kamu semua memiliki peran dalam membentuknya hingga sekarang. Aku harap kamu semua memiliki hari yang indah dan ingat: tetaplah groovy," kata Nik Ammerlaan di server Groovy.

Akhir kata

Terimakasih telah membaca berita Groovy bot musik populer discord, akan hentikan layanan mulai akhir Agustus. semoga berita ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan berita ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan berita Groovy bot musik populer discord, akan hentikan layanan mulai akhir Agustus. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi
Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Groovy Bot Musik Populer Discord, Akan Hentikan Layanan Mulai Akhir Agustus"