Resmi!, Turnamen Internasional Free Fire World Series 2021 Batal Dilaksanakan

Resmi!, Turnamen internasional free fire world series 2021 batal dilaksanakan - Free fire merupakan salah satu game mobile bergenre Battleground yang sangat di gandrungi oleh kalangan anak anak kecil gameplay dari game ini sama persis dengan Rivalnya yaitu PUBG mobile kalian hanya harus bertahan hidup dengan membunuh player lain hingga zona terakhir, saking populernya game ini masuk dalam list game Esport yang sering di pertandingkan dalam olimpiade olahraga nasional maupun internasional seperti kabar yang banyak beredar bahwa free fire juga masuk dalam list game online yang di pertandingkan dalam ajang PON XX di Papua 2021 menyusul beberapa game yang lainnya.

Resmi!, Turnamen Internasional Free Fire World Series 2021 Batal Dilaksanakan

FFWS atau free fire world series merupakan Turnament akbar free fire yang dilaksanakan secada offline yang mencakup para pemain terbaik dari berbagai negara untuk memperebutkan piala dan membawa pulang hadiahnya namun FFWS kali ini harus batal dilaksanakan yang tadinya akan dilaksanakan pada bulan November 2021 mendatang, Adapun untuk Alasan FFWS kali ini dibatalkan dikarenakan Pandemi Covid-19 yang tengah merebak di seluruh penjuru dunia.

Garena mengatakan bahwa alasannya membatalkan Turnamentnya kali ini dikarenakan kesehatan dan kemanan para pemain menjadi prioritas utama mereka. keputusan untuk membatalkan Turnament FFWS kali ini diambil Garena setelah mempertimbangkan semua pilihan dan garena lebih memilih memprioritaskan kesehatan dari komunitas free fire.

Free fire World series kali ini akan dilaksanakan di Mexico namun negara Amerika selatan ini sedang di landa pandemic covid gelombang ketiga, dimana pada pandemic covid gelombang ketiga ini penuh dengan virus hasil mutasi covid varian Delta Semoga saja pandemic ini cepat berlalu dan semua turnament game dapat dilaksanakan tanpa gangguan.

Semoga saja untuk Tournament free fire yang lain maupun FFWS tahun depan dapat dilaksanakan secara offline tanpa gangguan apapun tetapi masih banyak Tournament yang dilaksanakan secara online meskipun suasananya tidak semeriah yang dilaksanakan secara offline dan kadang ada beberapa kendala yang tidak dapat di hindari

Akhir kata

Terimakasih telah membaca berita Resmi!, Turnamen internasional free fire world series 2021 batal dilaksanakan. semoga berita ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan berita ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan berita Resmi!, Turnamen internasional free fire world series 2021 batal dilaksanakan. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi
Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Resmi!, Turnamen Internasional Free Fire World Series 2021 Batal Dilaksanakan"