Game Stardew Valley Gelar Turnament Perdana, Dengan Hadiah Rp 576 juta

Game Stardew Valley gelar Turnament perdana, dengan hadiah Rp 576 juta - kehadiran sebuah Turnament dalam sebuah game sangatlah ditunggu-tunggu oleh para pemainnya dalam Turnament tersebut para pemain dapat mengasah dan mengadu skill untuk menentukan siapa yang lebih ahli dan pemenangnya. Mungkin Turnament game online yang sering terdengar di telinga kita hanyalah Turnament dari game game populer seperti Mobile legends,PUBG Mobile, Call of duty Mobile, dan free fire karena turnament dari game tersebut sangat sering dilaksanakan baik resmi maupun non resmi namun sebuah game baru yang bernama Stardew Valley yang terdengar asing di telinga kita akan mengadakan turnament perdananya dengan hadiah yang cukup fantastis yaitu Rp 576 juta.

Game Stardew Valley Gelar Turnament Perdana, Dengan Hadiah Rp 576 juta

Stardew Valley merupakan sebuah game simulasi pertanian dan peternakan yang dikembangkan secara swadaya oleh Eric Barone yang kemudian diterbitkan oleh ConcernedApe, dirilis pada 26 Februari 2016 game ini cukup populer di kalangan konsol gamer. Eric Barone Selaku pengembang game ini berencana untuk melaksanakan Turnament tersebut pada 4 September 2021 mendatang. 

"Ini adalah kompetisi keterampilan, pengetahuan, dan kerja tim, dengan kumpulan hadiah lebih dari USD 40 ribu (Rp 576 juta)," kata Barone di Twitternya.

Dikutip dari beberapa portal berita, Barone beserta seorang streamer game ini Zach "UnsurpassableZ" Hartman telah bekerjasama untuk membuat lebih dari 100 tantangan yang harus dihadapi para pemain yang mengikuti Turnament ini.

Nantinya, Turnament game ini akan menggunakan sistem 4 team. masing masing team terdiri dari 2 orang pemain, Turnament ini tidak mengandalkan kecepatan ketangkasan atau ke- akurasian aim pesertanya namun kerjasama dalam team nantinya para peserta akan diberikan tugas atau tantangan yang mencakup memenangkan kontes memancing di es, memberikan hadiah kepada seseorang di Feast of Winter star dan lain lain.

Dan para peserta akan mendapatkan poin dari tugas-tugas atau tantangan yang di selesaikan poin-poin tersebut akan berbeda jumlahnya berdasarkan kesulitan dari tugasnya, Mulai dari yang relatif sangat mudah seperti menamai sebuah kuda "Sprout," dan yang relatif cukup sulit seperti menyelesaikan tugas di community center.

Beberapa forum mengatakan para kompetitor akan berpartisipasi dalam Turnament tersebut termasuk para tokoh-tokoh dalam game Stardew Valley.
Hartman mengatakan bahwa akan ada sebuah misi kejutan para pemain harus memiliki prioritas untuk mengerjakan tugas yang menurut mereka mudah tapi memiliki poin yang cukup banyak.

"Akan ada lima tantangan secara total dan masing-masing dari mereka bernilai 50 poin yang saya harap menggoda pemain menjauh dari rute yang ditentukan dan mengambil risiko mengambil biskuitnya," katanya.

Sedangkan Barone dan Hartman akan menjadi komentator dalam turnament tersebut dan pertandingan ini akan disiarkan melalui saluran twitch milik Hartman UnsurpassableZ

Akhir kata

Terimakasih telah membaca berita Game stardew Valley gelar Turnament, dengan hadiah Rp 576 juta. semoga berita ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan berita ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan berita Game stardew Valley gelar Turnament, dengan hadiah Rp 576 juta. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi
Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Game Stardew Valley Gelar Turnament Perdana, Dengan Hadiah Rp 576 juta"