Cara Mengetahui Orang yang Sering Melihat Facebook Kita

Cara Mengetahui Orang yang Sering Melihat Facebook Kita - Facebook merupakan salah satu social media yang sudah sangat populer dan bisa dipastikan anda sendiri juga memiliki akun facebook. Facebook biasa digunakan untuk membagikan status berupa teks, foto, video ataupun bentuk lainnya. Siapapun bisa melihat profile facebook yang bersifat publik ataupun tidak di private. Namun apakah anda tahu siapa saja orang yang melihat atau mengunjungi profile facebook milik anda?

Cara Mengetahui Orang yang Sering Melihat Facebook Kita


Jika anda penasaran dengan orang yang sering melihata ataupun mengunjungi akun facebook anda, tentunya ada cara yang bisa anda lakukan untuk menghilangkan rasa penasaran tersebut. Tentunya cara ini bisa anda lakukan sendiri tanpa memerlukan aplikasi atau tools tambahan apapun itu. 

Pada kesempatan kali ini IT Smurf akan mmemberitahu cara mengetahui orang yang sering mengunjungi akun facebook anda dengan sangat mudah tanpa menggunakan aplikasi tambahan. Namun cara ini hanya bisa anda lakukan melalui laptop ataupun komputer saja. Apabila anda penasaran, yuk baca artikel ini hingga akhir.

Cara Mengetahui Orang yang Sering Melihat Facebook Kita

Sebenarnya sudah banyak aplikasi untuk mengetahui orang yang sering mengunjungi profile facebook kita. Namun pada kesempatan kali ini IT Smurf akan memberitahu cara mengetahui orang yang mengunjungi profile facebook kita tanpa menggunakan aplikasi tambahan apapun. Berikut ini kangkah-langkahnya.
  • Pertama, buka facebook melalui komputer ataupun laptop menggunakan web browser google chrome ataupun mozilla firefox.
  • Lalu login menggunakan akun facebook yang anda miliki.
  • Jika sudah berada di halaman beranda, anda bisa langsung klik kanan di sembarang tempat lalu pilih opsi view page source atau anda bisa menggunakan kombinasi keyboard ctrl + u.
  • Maka nantinya anda akan melihat code-code yang mungkin anda tidak paham. Selanjutnya buka tab pencarian dengan cara menekan tombol ctrl + f, lalu ketikkan InitialChatFriendlist, jika sudah maka klik enter.
  • Maka anda akan menemukannya dalam format "angka","angka",...,"angka". angka tersebut merupakan id facebook orang yang sering mengunjungi profile akun anda. contoh id facebook 1000001123456.
  • Jika anda sudah menemukan format seperti itu, anda bisa langsung mengcopy angka tersebut lalu buka url facebook.com/angka yanga anda copy tadi. Contoh facebook.com/1000001123456.
  • Maka anda akan dialihkan ke halam profile facebook dengan id tersebut.
  • Jika id facebook yang muncul lebih dari 1, maka anda bisa mengulangi langkah sebelumnya hingga berulang kali.
  • Dengan begitu anda akan mengetahui semua orang yang sering kepoin profile facebook anda.

Akhir Kata

Sekian informasi mengenai cara mengetahui orang yang sering melihat atau mengunjungi profile facebook kita dengan mudah. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda. Jika anda suka dengan artikel ini, bagikan artikel ini kepada teman-teman anda. Agar teman anda juga mengetahui hal ini. Thank u and see u next time kawan . . .
Naufal Taufiq Ridwan
Naufal Taufiq Ridwan Menuju tak terbatas dan melampauinya. Ikuti saya di instagram @yaelahfal_

Posting Komentar untuk "Cara Mengetahui Orang yang Sering Melihat Facebook Kita"