Intel ARC GPU buatan intel yang siap bersaing dengan GEFORCE dan RADEON

Intel Arc GPU buatan intel yang siap bersaing dengan GEFORCE dan RADEON - Intel memang selalu terdepan dalam hal CPU atau (central processing unit) namun AMD dan Nvidia yang selalu terdepan dalam hal GPU namun kabar mengejutkan terdengar akhir-akhir ini Intel mengumumkan GPU terbaru mereka yang di berinama Arc. intel mengumumkan kabar ini di laman website resmi mereka GPU ini memiliki kode nama Alchemist, Battlemage,Celestial, dan Druid, intel Arc dengan kode nama Alchemist akan di luncurkan secara resmi pada  kuartal pertama di tahun 2022.

Intel ARC GPU buatan intel yang siap bersaing dengan GEFORCE dan RADEON

Sampai saat ini belum ada kabar dan penjelasan lebih lanjut mengenai Intel Arc ini namun Intel mengatakan bahwa intel Arc ini akan memberi pengalaman gaming dengan performa tinggi dan visual yg impresif bagi para gamer, intel juga memposting sebuah video di kanal YouTube resmi milik mereka video ini memberitahu bagaimana beberapa gim populer seperti PUBG, Metro Exodus, Valorant akan berjalan di GPU buatan mereka.

Intel Arc ini didasarkan pada mikroarsitektur Xe-HPG, yang merupakan teknologi kombinasi yang di gunakan oleh perusahaan sebelumnya GPU ini akan menghadirkan ray tracing, shadinh tingkat variabel shading mesh, dan video upscalling. Intel juga akan menghadirkan solusi alternatif untuk menyaingi teknologi resolusi super milik AMD dan Teknologi supersampling milik Nvidia GPU ini diklaim akan siap untuk pekerjaan yg cukup berat seperti gaming,streaming,multitasking dan perusahaan intel pun mengklaim ingin Intel Arc digunakan oleh 3 miliar gamer di seluruh dunia.

Tim produk intel Graphic akan mendengar lebih banyak mengenai kinerja GPU Intel Arc ini dalam beberapa Minggu kedepan, Produk ini dijadwalkan akan rilis pada kuartal pertama tahun 2022 selain model Alchemist intel juga akan merilis model model selanjutnya secara berurutan yang akan menjadi penerus series pertamanya.

Munculnya produk GPU terbaru ini menandakan bahwa intel mulai serius dalam industri kartu grafis (GPU) sebenarnya intel tidak memiliki pengalaman yang minim dalam perancangan kartu grafis bisa di tarik beberapa waktu ke belakang intel juga pernah merilis GPU buatan mereka yang diberi nama Iris Xe (DG1) dan Iris Xe Max.

Akhir kata

Terimakasih telah membaca berita ini sekian berita dari Intel ARC GPU buatan intel yang siap bersaing dengan GEFORCE dan RADEON. semoga berita ini dapat menambah wawasan bagi anda Bagikan berita ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan berita Intel ARC GPU buatan intel yang siap bersaing dengan GEFORCE dan RADEON. Terimakasih dan Adios  amigos.  Veni vidi Vici Amavi

Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Intel ARC GPU buatan intel yang siap bersaing dengan GEFORCE dan RADEON"