Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bosan Nonton film, Netflix akan tambahkan fitur Akses pada Game Mobile

Bosan Nonton film, Netflix akan tambahkan fitur akses pada game mobile - Kaum milenial manasih yang tidak mengetahui Netflix? ya, Netflix adalah sebuah perusahaan yang menyediakan layanan streaming digital yang didirikan pada tahun 2008. Netflix telah berhasil menggaet 209 juta pengguna berbayar di seluruh dunia Netflix selalu menyajikan film-film box office dan series-series terbaik dan seru yang membuat penggunanya betah untuk berlama-lama berselancar di dalam aplikasi tersebut.

Bosan Nonton film, Netflix akan tambahkan fitur akses pada game mobile

Selain menyajikan film dan series Netflix juga berencana untuk membuat fitur akses pada game mobile, Netflix menyebutkan fitur ini tidak membutuhkan biaya tambahan jika penggunanya berlangganan bulanan untuk konten film dan series. Mengutip BBC, Jumat (20/8/2021), dalam suratnya kepada investor, Netflix mengatakan bahwa pihaknya tengah dalam tahap awal untuk merambah pada layanan game untuk para pengguna mobile dapat merasakan fitur ini lebih awal.

"Ini waktu yang tepat untuk mempelajari lebih lanjut mengenai bagaimana anggota kami menilai game," kata Netflix, dikutip dari BBC.

Adapun demikian rencana ini malah membuat nilai saham perusahaan layanan streaming ini merosot karena gagal memenuhi target pelanggan yang di harapkan, Pihak Netflix berencana untuk menggaet 3,5 juta pengguna baru dalam tiga bulan hingga September mendatang jumlah ini tidak sesuai dengan perkiraan para analis 5,86 juta pengguna baru.

"Covid-19 telah membuat beberapa keganjilan dalam pertumbuhan keanggotaan kami, tahun ini jumlah pelanggan tumbuh lebih lambat," kata Netflix.

Netflix terus berusaha meningkatkan layanan untuk para pelanggannya agar betah dengan menyajikan konten-konten terbaik dari seluruh dunia dan berinovasi membuat fitur baru.

Netflix telah mencapai 209 juta pengguna aktif dan berbayar diseluruh dunia dalam kurun beberapa tahun ini jumlah ini meningkat tajam dikarenakan pandemic yang membuat sebagian besar orang menghabiskan waktunya di dalam rumah , di saat yang sama pandemic juga membuat Netflix mengalami kendala karena penundaan produksi sejumlah film-film dan series. 

"Covid dan berbagai variannya membuat kami sulit memprediksi masa depan. Produksi lumayan berjalan lancar dan kami mulai optimistis," kata pihak Netflix.

meskipun beberapa produksi mengalami kendala hambatan pendapat Netflix lebih tinggi 19 persen daripada pendapatan pada tahun 2020.

dalam sebuah laporan juga Netflix diketahui tengah fokus pada proyek pengembangan game mobile interaktif seperti: Black Mirror, Bandersnatch dan gim Stranger Things, beberapa Rilisan tersebut akan tersedia secara gratis bagi yang sudah berlangganan.

"Kami memandang gim sebagai kategori konten baru bagi kami, serta dengan ekspansi kami ke film original, animasi, dan TV tanpa naskah," kata Netflix dalam surat ke pemegang sahamnya, seperti dilansir dari Engadget, Rabu (21/7/2021).

Netflix juga telah merekrut Mike Verdu sebagai wakil presiden pengembangan game.

Akhir kata

Terimakasih telah membaca berita ini sekian berita dari Bosan Nonton film, Netflix akan tambahkan fitur akses game mobile. semoga berita ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan anda Bagikan berita ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan berita Bosan Nonton film, Netflix akan tambahkan fitur akses game mobile. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi

Posting Komentar untuk "Bosan Nonton film, Netflix akan tambahkan fitur Akses pada Game Mobile"