6 Fraksi Yang Akan Hadir di Game Terbaru Dari Tencent Alchemy Stars

6 Fraksi Yang Akan Hadir di Game Terbaru Dari Tencent Alchemy Stars - Perusahaan asal tiongkok ini tidak henti hentinya menerbitkan maupun mengembangkan game terbaru. baru baru ini mereka mengumumkan bahwa akan segera merilis game terbarunya yang di beri judul Alchemy Stars, game yang bergenre RPG line startegi ini akan mengusung tema dunia fantasi anime dengan menghadirkan 6 fraksi.

6 Fraksi Yang Akan Hadir di Game Terbaru Dari Tencent Alchemy Stars

Skenario cerita dalam game ini akan mengungkapkan kebenaran serta mengembalikan kedamaian di tanah Astra,Adapun demikian alur cerita dalam Alchemy Stars akan mengisahkan perjalanan para Aurorian serta Celiastites di tanah Astra yang hampir punah yang diakibatkan oleh serangan sebuah organisasi misterius yang mampu mengendalikan mahluk iblis.

Layaknya game RPG lainnya Di Alchemy Stars akan memperkenalkan beberapa Fraksi dengan kekuatan unik masing masing, masing masing fraksi tersebut akan mempunyai jalan cerita tersendiri dengan beragama misteri serta karakter-karakter yang berasal dari ras misterius.

Adapun untuk fraksi-fraksiny adalah sebagai berikut Illumina Federation, Lumopolis, Umbraton, Rediesel Wrench, Northland, dan True Order.

True Order

True order merupakan sebuah fraksi rahasia yang memiliki sejarah panjang dan dikenal tidak memiliki wilayah tetap para anggota dalam fraksi ini sangat fanatik dan sangat mahir dalam mengintai musuh.

Umbraton

Umbraton merupakan sebuah fraksi dari daerah kumuh Lumapolis yang kemudian berkembang saat ini menjadi pusat perdagangan serta komersialisasi di Tanah Astra umbraton juga daerah yang paling mudah di akses pada saat pertama kali bermain.

Illmunia Federation 

Fraksi ini merupakan sebuah kelompok militer yang memiliki garis pertahan utama yang berfungsi sebagai garis pertahan awal untuk melawan para mahluk Iblis faksi ini terletak di sebuah kota besar yang bernama Gannon 

Lumopolis

merupakan sebuah kota yang berdiri diatas sebuah pulau terapung yang bernama Azurite,mayoritas anggota fraksi ini ialah Aurorian dan kota ini lengkapi dengan sebuah pelindung yang menjadi benteng teraman di tanah Astra

Northland

Aurorian Northland adalah petarung yang tangguh, mereka jarang melibatkan diri dalam urusan Astra, menjalani kehidupan yang damai di mana semua hal penting ditangani oleh ratu mereka.

Rediesel Wrench

Terdiri dari aliansi nomaden yang merupakan para petualang dan pemburu hadiah, Rediesel Wrench menggunakan kekuatan sebagai kriteria utama yang dianggap layak oleh mayoritas sebagai pemimpin.

Akhir kata

Terimakasih telah membaca berita Ini Dia 6 Fraksi Yang Akan Hadir di Game Terbaru Tencent Alchemy Stars. semoga berita ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan berita ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan berita Ini Dia 6 Fraksi Yang Akan Hadir di Game Terbaru Tencent Alchemy Stars. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi
Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "6 Fraksi Yang Akan Hadir di Game Terbaru Dari Tencent Alchemy Stars"