Berkolaborasi Dengan Venom, Free fire akan hadirkan Skin Eksklusif

Berkolaborasi Dengan Venom, Free fire akan hadirkan Skin Eksklusif - Free fire Battlerground salah satu game Battleground paling populer di dunia ini memang sering mengadakan Kolaborasi dengan berbagai platform mulai dari Film, Seorang DJ, Anime, dan lain lain. Dan beberapa waktu yang lalu Garena Free fire mengumumkan Kolaborasi terbarunya dengan sebuah Film eksklusif garapan Sony Entertainment Pictures yaitu Venom: Let There Be Carnage.

Berkolaborasi Dengan Venom, Free fire akan hadirkan Skin Eksklusif

Dalam kolaborasi ini free fire akan menghadirkan banyak item-item eksklusif nan keren bertemakan venom selain karakter utamanya kalian dapat melihat beberapa easter egg mengenaj kolaborasi ini dalam sekuel film venom dalam waktu yang dekat, 

"Pemain Free Fire dapat menggunakan karakter ikonik Marvel ini, yang mencerminkan gameplay Free Fire (membuat kegaduhan dan mengalahkan musuh untuk bertahan hidup). Terus menghadirkan berbagai karakter ikonik ini juga merupakan komitmen kami untuk menawarkan pengalaman seru yang tak terlupakan bagi komunitas global pemain Free Fire," kata Harold Teo, Produser Garena Free Fire

EVP Brand Strategy dan Global Partnerships dari Sony Pictures Entertainment Jeffrey Godsick, mengatakan bahwa mereka akan selalu berinovasi menghadirkan ide-ide kreatif dan berusaha menghadirkan berbagai pengalaman "ciamik" bagi para penggemar komik serta film superhero Marvel.

"Bermitra dengan Free Fire dan komunitas pemainnya adalah langkah yang tepat bagi kami untuk memperkuat pengalaman film Venom: Let There Be Carnage. Kami berharap para penggemar menikmati apa yang kami sediakan untuk mereka," katanya.

Pada Kolaborasi ini nantinya akan Event in-gam spesial khusus, para pemain dapat menampilkan karakternya dalam berbagai skin venom dan juga akan ada berbagai item koleksi menarik yang akan di rilis di free fire.

Akan ada kejutan khusus bagi para pemain free fire yang akan menonton film Venom: Let There Be Carnage 2021
Kolaborasi ini akan dimulai dari tanggal 10 Oktober 2021 tidak ada informasi lebih lanjut mengenai skin atau item apa saja yang akan dihadirkan dalam kolaborasi ini.

Akhir kata

Terimakasih telah membaca berita Berkolaborasi Dengan Venom, Free fire akan hadirkan Skin Eksklusif. semoga berita ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan berita ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan berita Berkolaborasi Dengan Venom, Free fire akan hadirkan Skin Eksklusif. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi
Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Berkolaborasi Dengan Venom, Free fire akan hadirkan Skin Eksklusif"