Jawa Barat Sabet Medali Emas pada Cabor Esport eFootball PES 2021 di PON XX Papua 2021

 Jawa Barat Sabet Medali Emas pada Cabor Esport eFootball PES 2021 di PON XX Papua 2021 - Gelaran Acara pekan olahraga nasional untuk cabang olahraga Ekshibisi Esport sudah dimulai Beberapa minggu yang lalu Seluruh Gim kompetitif yang sudah terdaftar sudah di pertandingan mulai dari genre Multiplayer Battle Arena (MOBA) hingga ke Sport sudah dipertandingkan, seperti eFootball PES 2021 game Esport Sepakbola ini memang sudah sering masuk dalam jajaran game kompetitif yang di pertandingkan dalam Turnament Resmi mau non resmi, kali ini eFootball PES 2021 secara resmi akan dipertandingkan dalam pesta olahraga per4 tahunan di Indonesia.

Jawa Barat Sabet Medali Emas pada Cabor Esport eFootball PES 2021 di PON XX Papua 2021

Seluruh tahapan mulai dari kualifikasi hingga ke tahap final telah dilaksanakan pada pertandingan final yang di laksanakan di Hockey Indoor Doyo baru, Jayapura papua ini mempertemukan 2 tim kuat yaitu JAWA BARAT Vs KALIMANTAN SELATAN. dilihat dari awal pertandingan kedua tim ini cukup kuat dan saling mendominasi di game pertama dengan bermain cukup agresif namun pada menit ke 36 tim dari Kalimantan Selatan M.riza alfiqri mampu mencetak gol yang menjadikan skor 1-0 hingga menit akhir tim dari Kalimantan
Selatan akhirnya memenangkan game pertama.

Bangkit dari kekalahan game pertama Tim dari jawa barat yang di wakili oleh Rizki Faidan langsung mendominasi game kedua dengan mencetak gol di menit-menit yang sangat awal yaitu menit ke 4 dan menjadikan skor 1-0 mengetahui tim jawa barat cukup kuat tim dari Kalimantan Selatan mengubah strategi hingga dapat menyamakan Skor 1-1 hingga menit-menit terakhir.

Karena seimbang pertandingan harus dilanjutkan ke babak penalti tampaknya kedua tim ingin menguji kemampuan reflek masing-masing mereka bermain dengan sangat hati-hati di awal babak ini, Hingga Akhirnya tim dari jawa barat yang diwakili oleh Ferry dan Rizki akhirnya memenang pertandingan ini dan berhasil menyabet medali Emas pada gelaran PON XX PAPUA 2021.

Akhir kata

Terimakasih telah membaca berita Jawa Barat Sabet Medali Emas pada Cabor Esport eFootball PES 2021 di PON XX Papua 2021. semoga berita ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan berita ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan berita Jawa Barat Sabet Medali Emas pada Cabor Esport eFootball PES 2021 di PON XX Papua 2021. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi
Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Jawa Barat Sabet Medali Emas pada Cabor Esport eFootball PES 2021 di PON XX Papua 2021 "