Jadwal Open beta Battlefield 2042

Jadwal Open beta Battlefield 2042 - Battlefield merupakan sebuah game FPS (first person shooter) atau sudut pandang orang pertama yang dikembangkan oleh Electronic Arts(EA). Semenjak pertama kali dirilis pada tahun 2008 game ini cukup di gemari oleh banyak orang, game ini mengangkat tema perang dunia ke 2 sama seperti game fps lainnya namun dengan sudut pandang dari beberapa pihak. 

Jadwal Open beta Battlefield 2042

Battlefield 2042 merupakan series penerus dari waralaba Battlefield, dalam series terbarunya akan mengangkat tema perang modern di masa depan dengan senjata-senjata yang canggih game ini dijadwalkan akan dirilis beberapa bulan yang lalu namun dikarenakan pandemi Electronic Arts selaku developer harus mengundurnya beberapa bulan kedepan. Beberapa waktu yang Lalu EA mengumumkan dalam akun sosial media resminya bahwa mereka akan segera membuka masa open beta pada battlefield 2042.

Ketika masa open beta itu dimulai para pemain akan disuguhkan dengan map orbital sebuah map dengan peluncur roket raksasa dan juga dengan mode multiplayer yang cukup Ikonik di Battlefield yaitu Conquest, sementara bagi kalian yang sudah melakukan pre-order kalian akan mendapatkan akses betanya lebih awal yakni pada tanggal 6-7 Oktober dan ini sama halnya dengan pemain yang sudah berlangganan dengan EA play.

Untuk jadwal beta mode umum kalian dapat melakukan pra-download mulai tanggal 5 oktober mendatang dan pada tanggal 8-9 oktober kalin baru dapat mencoba beta modenya, Beta mode ini tersedia untuk seluruh platform baik konsol maupun komputer.

Melalui franchise terbaru ini EA ingin menyuguhkan pertempuran yang epic dengan menambahkan jumlah player dalam sebuah match yang tadinya 32vs32 menjadi 64vs64 sayangnya fitur ini hanya tersedi bagu konsol nextgen terbaru untui konsol terdahulu seperti PlayStation 4 atau Xbox One mereka harus puas dengan jumlah player 32vs32 karena keterbatasan teknologi pada konsol mereka.

EA sendiri menjadwalkan rilis Battlefield 2042 untuk seluruh platform pada bulan November tepatnya pada tanggal 19 November 2021.

Akhir kata

Terimakasih telah membaca berita . semoga berita ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan berita ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan berita . Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi
Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Jadwal Open beta Battlefield 2042"