Ragnarok Retro, Game online Yang Bikin Kita Nostalgia

Ragnarok Retro, Game online Yang Bikin Kita Nostalgia - Mungkin bagi kalian para pecinta RPG classic saat ini sangat sulit untuk mendapatkan sebuah game yang bisa membawa kenangan indah yang kalian dapatkan pada 5-10 tahun yang lalu pasalnya game-game seperti ini memiliki ciri khas sendiri yang membuat pemainnya betah untuk memainkan gamenya seperti grafik pixel serta musik musik yang membuat kita nyaman untuk memainkannya.

Ragnarok Retro, Game online Yang Bikin Kita Nostalgia

Ada kabar baik bagi kalian pecinta game rpg klasik karena sebuah game RPG Klasik berjudul Ragnarok Retro Akan segera dirilis ulang  game ini pernah hadir pada komputer generasi pertama, Gravity Game Link Selaku pengembang game ini ingin mengajak para pemainnya untuk bernostalgia dengan memainkan game Ragnarok Retro yang bergaya grafik retro klasik. Tidak ada perbedaan yang mencolok antara Ragnarok retro dengan ragnarok lainnya, Ragnarok Retro sebenarnya merupakan Ragnarok online tetapi dengan sistem revo-classic yang di branding ulang.

"Ragnarok Retro adalah Ragnarok Classic versi Official Server yang dihadirkan oleh Gravity Game Link khusus untuk fans Ragnarok di Asia Tenggara, termasuk di Indonesia. Kami mendengar saran dari RO Mania, banyak dari mereka yang ingin bernostalgia dengan memainkan konten klasik," ujar oleh Harry Choi, President of Gravity Game Link, dalam keterangannya.

"Pada dasarnya Ragnarok Retro menggunakan sistem Revo-Classic, yaitu Ragnarok dengan konten dasar versi Renewal, namun beberapa fiturnya disesuaikan seperti episode Ragnarok terdahulu agar menciptakan unsur nostalgia yang kuat bagi pemain, seperti Job, Map, hingga formula Skill-nya," tambah Harry.

Selain itu Ragnarok Retro juga menyajikan konten serta fitur yang cukup lengkap dan bagus dan berikut adalah beberapa fiturnya:

Job 1 hingga job 2-1, dengan Skill dan Formula Revo-Classic
Map klasik yang akan membawamu kembali bernostalgia ke masa lampau
Kalahkan monster MVP untuk mendapatkan drop kartu spesial
Mode PvP dan WOE paling seru dan menantang
Kustomisasi karakter dengan ribuan Kostum dan Aksesoris yang lucu dan keren

Ragnarok Retro Sendiri dijadwalkan untuk membuka tahap alpha test pada bulan depan tepatnya pada Oktober dan bagi kalian yang ingin mencobanya kalian dapat melakukan pendaftaran terlebih dahulu, pendaftarannya sendiri sudah dibuka mulai tanggal 27 September hingga 3 oktober 2021.

Akhir kata

Terimakasih telah membaca berita Ragnarok Retro,Game
online Yang Bikin Kita Nostalgia. semoga berita ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan berita ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan berita Ragnarok Retro,Game
online Yang Bikin Kita Nostalgia. Terimakasih dan Adios  amigos.  Veni vidi Vici Amavi
Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Ragnarok Retro, Game online Yang Bikin Kita Nostalgia"