Loading Story Game Buatan Developer Lokal Yang dapat dimainkan secara Gratis

Loading Story Game Buatan Developer Lokal Yang dapat dimainkan secara Gratis - Industri game di tanah air memang saat ini sedang berkembang dengan pesat,pemerintah mulai mendukung para pengembang serta penerbit game lokal dengan membawanya pada event pameran game internasional seperti Tokyo Gameshow 2021, memberikan Technical meeting. Kementerian pariwisata ekonomi kreatif mengatakan bahwa peluang bisnis industri game di tanah air cukup besar ini menjadi alasan mereka untuk lebih mensupport para pengembang lokal agar gim gimnya dapat populer di negeri sendiri.

Loading Story Game Buatan Developer Lokal Yang dapat dimainkan secara Gratis

Berbicara mengenai Industri game lokal memang tahun ini cukup banyak game-game lokal yang sudah ataupun segera dirilis oleh para developer lokal,dan kali ini sebuah game lokal besutan developer lama simpleton dan clay game studio dengan bekerjasama dengan penerbit potatodog telah merilis sebuah gim yang berjudul loading story.

Visual dalam game ini akan bergaya kartun dengan perspektif top down,bisa dikatakan bahwa game ini cukup unik karena nantinya jika kalian memainkan gim ini akan terhenti di bagian loading screen. 

Dilansir dari sebuah portal berita, Game ini bergenre Adventure dengan naratif pendek para pemain juga dapat membuat sebuah avatar digital sesuai dengan seleranya masing-masing kalian dapat menjelajahi serta berinteraksi dengan seluruh penghuni di dunia game tersebut.

Kalian akan berperan sebagai sebuah karakter bernama Mem@ yang akan memecahkan seluruh masalah di game tersebut.

Selain memainkan Story utama dalam game ini, kalian dapat memainkan sejumlah mini games yang menarik di game ini seperti hockey, dance ala DDR, hingga suit Jepang.

Loading Story Sendiri Sudah dirilis resmi pada 11 September 2021 yang lalu di platform PC melalui Steam dan kalian dapat memainkan game ini Secara cuma cuma (Gratis)

Akhir kata

Terimakasih telah membaca berita Loading story Game Buatan Developer Lokal Yang dapat dimainkan secara Gratis. semoga berita ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan berita ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan berita Loading story Game Buatan Developer Lokal Yang dapat dimainkan secara Gratis. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi

Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Loading Story Game Buatan Developer Lokal Yang dapat dimainkan secara Gratis"