Kalimantan Barat Bawa Pulang Mendali Emas Setelah Juarai Cabor Esport Mobile Legends: Bang Bang di PON XX Papua

Kalimantan Barat Bawa Pulang Medali Emas Setelah Juarai Cabor Esport Mobile Legends: Bang Bang di PON XX Papua - Ekshibisi Esport pada Gelaran PON XX papua 2021 telah dimulai hingga saat ini seluruh game yang masuk Cabor Esport sedang di pertandingkan mulai dari Mobile Legends, Free fire,hingga eFootball PES 202, seluruh atlet perwakilan dari provinsi masing-masing sedang bertarung memperbutkan medali emas untuk dibawa pulang.

Kalimantan Barat Bawa Pulang Mendali Emas Setelah Juarai Cabor Esport Mobile Legends: Bang Bang di PON XX Papua

Salah satu gim yang dipertandingkan pada gelaran pekan olahraga nasional ini ialah Mobile legends:Bang bang game bergenre Moba 5v5 ini memang sangat digandrungi oleh anak muda mulai dari turnament resmi hingga non resmi banyak digelar yang menjadikan game ini masuk dalam kategori Esport. Seluruh jadwal tahapan pertandingkan Mobile legends pada PON XX Papua sudah usai dilaksanakan dari kualifikasi hingga grandfinal telah dilaksanakan "Kalimantan barat" menjadi juara pada Cabor Esport Mobile legends dan membawa pulang medali emas.

Tim perwakilan provinsi Kalimantan barat ini terdiri dari 5 orang yaitu Riandy, Frengki, Alrazali, Kevin, dan Novianda Kusuma Prapanca ke-5 orang ini harus melalui tahap seleksi sampai bisa mewakili provinsi pada pekan olahraga nasional. pada wawancara kevin ke beberapa media lokal ia menyebutkan bahwa tadinya tim dari Kalimantan barat "kalbar" terdiri dari 10 orang akan tetapi untuk mengikuti PON XX papua mereka harus menentukan siapa "Roaster"nya.

"Tim sudah dibentuk lama dengan anggota 10 orang. Tapi untuk dapat bertanding di PON XX Papu kita harus melalui seleksi untuk menentukan roster final seperti sekarang," kata Kevin.

Pertandingan Mobile Legends ini dilaksanakan di Hockey Indoor Doyo baru, Jayapura papua. mempertemukan 2 tim kuat yaitu Kalimantan barat Vs Jawa tengah diketahui bahwa tim jawa tengah lebih mengungguli tim dari Kalimantan barat pada ronde pertama pertandingan itu hanya membutuhkan waktu 13 menit 47 detik saja, namun pada ronde ke dua Tim dari Kalbar melakukan comeback hingga dapat mengalahkan tim dari jawa tengah namun pertandingan ini cukup alot memakan waktu hingga 40 menit. lanjut hingga ronde ketiga tim kalbar tetap melakukan comeback karena pertahanan tim jawa tengah cukup kuat dan akhirnya bisa memenangkan pertandingan ini dengan skor 2:1.

Kevin dan kawan kawan saat ini tengah beristirahat sambil mempersiapkan strategi baru untuk pertandingannya di turnamen Piala Presiden Esport 2021 mendatang.

Akhir kata

Terimakasih telah membaca berita Kalimantan Barat Bawa Pulang Mendali Emas Setelah Juarai Cabor Esport Mobile Legends: Bang Bang di PON XX Papua. semoga berita ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan berita ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan berita Kalimantan Barat Bawa Pulang Mendali Emas Setelah Juarai Cabor Esport Mobile Legends: Bang Bang di PON XX Papua. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi
Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Kalimantan Barat Bawa Pulang Mendali Emas Setelah Juarai Cabor Esport Mobile Legends: Bang Bang di PON XX Papua"