8 Provinsi Yang Berhasil Dapatkan Tiket Final PON XX Papua Cabor Esport Mobile Legends, Siapa saja?

8 Provinsi Yang Berhasil Dapatkan Tiket Final PON XX Papua Cabor Esport Mobile Legends, Siapa saja? - Pekan olahraga nasional atau di singkat PON beberapa minggu lagi akan segera dilaksanakan dan PON kali ini akan dilaksanakan di papua tepatnya di ibu kota Jayapura pada tanggal 2 Oktober hingga 15 oktober, hal yang menarik pada pesta olahraga nasional kali ini ialah Olahraga elektronik atau Esport ikut andil dan di pertandingkan, salah satu Game Esport yang akan di pertandingkan pada PON XX PAPUA 2021 kali ini ialah Mobile legends salah satu game MOBA yang sangat populer di Indonesia.

8 Provinsi Yang Berhasil Dapatkan Tiket Final PON XX Papua Cabor Esport Mobile Legends, Siapa saja?

Saat ini kualifikasi provinsi Cabor Esport Mobile Legends untuk PON XX PAPUA Telah usai dilaksanakan dan kini hanya tinggal menunggu pertandingan finalnya, Mereka berhasil lolos dan mengamankan tiket final PON XX Papua 2021 melalui seleksi nasional serta lokal.

Pihak PBESI (Pengurus Besar Esport Indonesia) selaku panitia telah mengumumkan 8 provinsi yang lolos dan berhasil mengamankan tiket final di PON XX Papua 2021 Cabor Esport Mobile legends, delapan provinsi tersebut ialah Kalimantan Barat, Jawa Tengah, DKI Jakarta, Sumatera Selatan, Sulawesi Utara, Jawa Barat, Papua Barat, dan Papua.

delapan tim tersebut terdiri dari para pemain terbaik di provinsi masing masing dan mereka akan saling bertanding beradu strategi di putaran final yang akan segera berlangsung pada tanggal 23 September 2021.

Dan berikut adalah Line-up para pemain yang akan bertanding pada putaran final mewakili Provinsinya masing-masing
-Jawa barat akan o diwakili oleh para pemain terbaiknya yaitu Taufik, Johanes, Ibnu Akbar, Jeremia, dan Ryan. Serta 

-Papua sebagai tuan rumah PON XX kali ini akan diwakili oleh Angga, Irjam, Reza, Rizky, dan Sulistyawan. 

-Dan juga Papua barat yang juga tuan rumah PON XX kali ini yang akan di wakili oleh Aco, Arfian, Khaliq, Nicolas, dan juga Wahyu.

-Serta DKI Jakarta yang akan di perkuat oleh Arbi, Daniel, Darren, Karsten, dan Thomas.

-Selanjutnya Kalimantan barat yang wakili oleh Razali, Frengki, Kevin, Nivoanda, dan Okta.

-Jawa tengah yang di isi oleh Bernard, Martinus, Nabeel, Jason, serta Attanasius sebagai tim kuatnya.

-Sulawesi Utara yang akan diwakili para pemain terbaiknya antara lain Andrey, Mercy, Rushel, Willy, dan juga Yonathan. 

-Dan yang terakhir Sumatera Selatan yang diwakili oleh Andre, Ayka, Jason, Noval dan Rasyid.

Akhir kata

Terimakasih telah membaca berita Ini Dia 8 Provinsi Yang Berhasil Dapatkan Tiket Final PON XX Papua Cabor Esport Mobile Legends, Siapa saja?. semoga berita ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan berita ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan berita Ini Dia 8 Provinsi Yang Berhasil Dapatkan Tiket Final PON XX Papua Cabor Esport Mobile Legends, Siapa saja?. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi
Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "8 Provinsi Yang Berhasil Dapatkan Tiket Final PON XX Papua Cabor Esport Mobile Legends, Siapa saja?"