Hadiah Yang Akan Montoon Bagikan Jelang Hut ke-5 Mobile Legends

Hadiah Yang Akan Montoon Bagikan Jelang Hut ke-5 Mobile Legends - kehadiran genre MOBA (Multiplayer battle arena) ke platform mobile gaming diawali dengan dirilisnya Mobile legends: Bang Bang pada 14 juli 2016 yang lalu pada awal perilisannya bisa dikatakan bahwa game ini tidak mendapat respon yang baik namun seiring berjalannya waktu game ini mulai mendapatkan respon yang baik dari para pemainnya sehingga dapat dikatakan bahwa Mobile Legends menjadi salah satu game bergenre moba di platform mobile yang sangat populer.

Hadiah Yang Akan Montoon Bagikan Jelang Hut ke-5 Mobile Legends

Tidak terasa waktu berjalan dan sebentar Mobile legends akan merayakan anniversary-nya yang genap menjadi 5 tahun sepanjang perjalanannya,Mobile Legends dapat dikatakan sebagai game nasional di berbagai negara seperti Indonesia, Filipina, Singapura, Malaysia, Myanmar, dan lain lain pasalnya game ini selalu di pertandingkan ketika ada acara acara pesta olahraga nasional sebagai cabor Esport. Selain itu game ini juga telah meluncurkan salah satu Turnamentnya yang sangat populer di Asia tenggara yaitu MPL atau Mobile Legends: Bang Bang Profesional League.

Di Indonesia sendiri, bisa dikatakan bahwa Mobile Legends menjadi salah satu game paling populer dan mendapatkan pencapaian yang sangat bagus. Karena Hampir di seluruh daerah di Indonesia mengetahui game ini.

Montoon selaku developer game ini berencana membagikan berbagai hadiah menarik untuk merayakan HUT ke-5 game ini, para Player yang setia pada game ini berkesempatan mendapatkan berbagai skin dan hero yang keren dan beberapa item eksklusif. Montoon juga mengatakan mereka akan mengungkapkan informasi mengenai NEXT project mereka.

Dikutip dari beberapa forum bahwa Montoon akan mengupdate beberapa hero lama yang sudah ada seperti kagura,odette,Lancelot, dan hayabusa, dan juga akan sedikit melakukan perubahan pada mode Brawl serta mereka berencana merilis hero terbarunya yang di berinama Floryn.

Pada Anniversary ini kalian berkesempatan mendapatkan skin Miya Moon Goddess selain skin miya montoon juga akan merilis skin hero Ekslusif dengan tema Anniversary ini, untuk mendapatkan skin tersebut pemain harus berpartisipasi dalam event Anniversary yang akan dimulai pada tanggal 21 September hingga pertengahan oktober nanti.

Akhir kata

Terimakasih telah membaca berita Berikut ini Adalah List hadiah yang akan montoon bagikan jelang hut ke-5 Mobile legends. semoga berita ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan berita ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan berita Berikut ini Adalah List hadiah yang akan montoon bagikan jelang hut ke-5 Mobile legends. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi
Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Hadiah Yang Akan Montoon Bagikan Jelang Hut ke-5 Mobile Legends"