Tencent Hadirkan beragam Fitur dan mode Baru Pada Update PUBG Mobile v1.6

Tencent Hadirkan beragam Fitur dan Mode Baru Pada Update PUBG Mobile v1.6 - Menjadi salah satu gim bergenre battle royale paling populer di dunia pada platform mobile gaming sudah menjadi kewajiban Pubg Mobile untuk menyajikan beragam konten dan fitur fitur menarik pada gamenya tersebut, Tencent Games selaku pengembang dari game ini selalu berusaha menyajikan berbagai fitur serta konten menarik semenjak pertama kali game ini dirilis mulai dari Mode TDM,map baru,Cheers park dan juga melakukan kolaborasi-kolaborasi dengan berbagai macam platform Tencent Games sajikan agar para pemain setianya tidak merasa bosan saat memainkan gamenya serta agar menarik banyak pemain baru untuk memainkan Pubg Mobile.

Tencent Hadirkan beragam Fitur dan mode Baru Pada Update PUBG Mobile v1.6

Beberapa Waktu yang lalu Tencent Games menggulirkan updatean terbaru untuk Pubg Mobile pada updatean kali ini dikatakan bakal membawa deretan konten serta fitur fitur baru yang menarik Pihak Tencent Games memastikan bahwa pada updatean kali ini akan ada Kolaborasi Terbaru yang akan dimulai Seperti banyak kabar yang beredar entah kolaborasi mana yang akan dimulai terlebih dahulu antara dengan Anime JUJUTSU KAISEN atau dengan Alan Walker.

Memasuki versi ke 1.6 Tencent Games bakalan menghadirkan mode terbaru dengan tema flora yang di beri judul Menace. menarik, Tapi seperti apasih mode Menace ini?

Mengutip dari keterangan resminya pada hari rabu mode menace merupakan modus permainan dimana sebuah tanaman alien bernama Yarilo menginfasi map Erangel.

Tencent games juga menambahkan Cell matrix pada map Erangel yang merupakan markas pesawat alien yang terbang tinggi diatas map nantinya kalian dapat naik keatas pesawat ini dengan mengumpulkan cell yang tersebar secara acak di map dan setelah berada diatas pesawat kalian dapat bertarung dengan pemain lain untuk memperbutkan senjata yang luar biasa yang bernama Nacore Chips.

Nacore Chips merupakan sebuah sistem baru DynaHex Supplies yang dapat pemain gunakam untuk memesan perlengkapan tempur ke lokasi tertentu.
Invasi Flora menance telah dimulai hari ini untuk map Erangel selanjutnya pada tanggal 18 September untuk map Sanhok serta pada tanggal 22 September untuk Livik.

Selain itu beberapa mode Favorit juga akan hadir kembali dalam updatean kali ini namun mode ini akan hadir dalam waktu yang terbatas alias tidak selamanya ada beberapa mode tersebut adalah:
Metro Royale: Reunion dan Titans: Last Stand (28 September), 
Vikendi (8 Oktober); dan Survive Till Dawn, Payload 2.0, Runic Power, Infection Mode (15 Oktober)

Akhir kata

Terimakasih telah membaca berita Wow!,Tencent Hadirkan beragam Fitur dan mode Baru Pada Update PUBG Mobile v1.6. semoga berita ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan berita ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan berita Wow!,Tencent Hadirkan beragam Fitur dan mode Baru Pada Update PUBG Mobile v1.6. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi
Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Tencent Hadirkan beragam Fitur dan mode Baru Pada Update PUBG Mobile v1.6"