Pembaruan Nintendo Switch Yang Akan Datang Bakal Aktifkan Fitur Bluetooth Audio

Pembaruan Nintendo Switch Yang Akan Datang Bakal Aktifkan Fitur Bluetooth Audio - Konsol game merupakan bagian penting dalam industri game Karena konsol berperan untuk menjalankan sebuah game, mulai dari Konsol game generasi pertama seperti PlayStation, Nintendo DS dan lain lain terus berkembang hingga saat ini Seperti PlayStation yang mencapai generasi ke 5nya Xbox yang Telah mencapai Series X nya dan Nintendo Yang berinovasi membuat Konsol Portabel yang bisa dibawa kemanapun  dan dapat dimainkan kapanpun yang di berinama Nintendo Switch.

Pembaruan Nintendo Switch Yang Akan Datang Bakal Aktifkan Fitur Bluetooth Audio

Pada awal peluncurannya Nintendo Switch sangat di gemari oleh para gamers hingga dapat dikatakan harganya pun melonjak tinggi pada awal peluncurannya Namun untuk saat ini harganya bisa dikatakan cukup stabil dengan di bandrol Rp 4 juta  hingga Rp 7 juta di beberapa E-commerce.

Nintendo Telah meluncurkan pembaruan terbarunya di OTA pada hari Selasa kemarin pembaruan ini tidak hanya tersedia untuk Nintendo Switch saja namun juga tersedia untuk Nintendo lite, pembaruan ini membawa fitur yang sangat banyak diminta yaitu fitur Bluetooth Audio.

"The latest #NintendoSwitch update is now available, including the ability to pair Bluetooth devices for audio output.

For more information, including restrictions on some features while using Bluetooth Audio, please visit the support page" keterangannya pada Akun twitter resmi Nintendo.

Sebenarnya Nintendo Switch telah memiliki fitur ini pada saat awal konsol portabel ini dirilis namun fiturnya dapat digunakan dengan terbatas tapi setelah pembaruan ini fitur ini tak akan dibatasi lagi dan kalian dapat menggunakan sepuasnya.

Setelah kalian melakukan pembaruan pada konsol Nintendo Switch masing-masing nantinya akan ada sebuah menu bluetooth baru di dalam pengaturan nantinya kalian dapat menambah satu perangkat streaming audio dalam satu waktu yang sama.

Namun setelah pembaruan fitur ini masih ada keterbatasan lainnya ialah audio bluetooth akan terputus jika kalian menggunakan fitur komunikasi nirkabel bersamaan saat fitur Audio Bluetooth diaktifkan, kemungkinan ini disebabkan oleh gangguan dan mungkin dengan pembaruan yang akan datang lagi keterbatasan ini akan segera diatasi.

Akhir kata
Terimakasih telah membaca berita Menarik!,Pada Pembaruan Nintendo Switch Yang Akan Datang Bakal Aktifkan Fitur Bluetooth Audio . semoga berita ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan berita ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan berita Menarik!,Pada Pembaruan Nintendo Switch Yang Akan Datang Bakal Aktifkan Fitur Bluetooth Audio . Terimakasih dan Adios  amigos.  Veni vidi Vici Amavi
Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Pembaruan Nintendo Switch Yang Akan Datang Bakal Aktifkan Fitur Bluetooth Audio"