GTA V Puncaki Jumlah Dislike Terbanyak pada PlayStation Showcase 2021

GTA V Puncaki Jumlah Dislike Terbanyak pada PlayStation Showcase 2021 - Lagi dan lagi Grand Theft Auto V atau GTA V masuk dalam list upcoming game untuk konsol next gen Sony yaitu PlayStation 5 semenjak awal dirilis pada tahun 2013 yang lalu game ini telah masuk 3 kali pada konsol next generasi dari sony mulai dari PlayStation 3 terus PlayStation 4 hingga ke generasi yang terbaru PlayStation 5 game ini juga dirilis di berbagai konsol yang lain seperti Xbox 360,dan juga Untuk platform PC.

GTA V Puncaki Jumlah Dislike Terbanyak pada PlayStation Showcase 2021

Oleh karena itu para fans sudah muak karena GTA V terus saja di milking oleh Rockstar Games dengan merilis berbagai macam DLC untuk GTA V online, sudah saatnya Rockstar merilis series lanjutan dari waralaba GTA yaitu GTA VI (6) hingga artikel ini ditulis jumlah Dislike pada thriller GTA V untuk PS 5 di kanal YouTube resmi milik Rockstar Games mencapai 153 ribu dislike sedangkan di kanal YouTube resmi milik PlayStation mencapai 170 ribu dislike oleh karena itu video ini menjadi salah satu video trailer game yang paling tidak disukai di kanal YouTube resmi milik PlayStation.

Tidak hanya pada video thriller untuk konsol milik Sony GTA V juga memuncaki jumlah Dislike Terbanyak pada Konsol Next gen milik Xbox yaitu Xbox series x/s mencapai 6,5 ribu dislike. 

Dikutip dari beberapa forum para fans merasa GTA V versi konsol Next generasi tidak mengalami perubahan apapun tetap sama dengan versi konsol sebelumnya atau pun PC serta banyak yang mempertanyakan apakah benar akan mengalami peningkatan grafis untuk versi konsol Xbox series X/S, Dan juga banyak yang menyebutkan bahwa grafisnya tidak terlihat lebih baik dari versi PS4 karena kurangnya perbandingan.

Para fans hanya menginginkan Rockstar Games segera merilis series lanjutan yaitu GTA VI (6) namun sepertinya GTA VI (6) tidak akan dirilis dalam jangka waktu yang dekat mengingat pembuatan sebuah game Open world memakan waktu yang cukup lama, Sementara GTA V untuk PlayStation 5,Xbox seriee X/S berencana dirilis tahun depan tepatnya pada bulan maret 2022.

Akhir kata

Terimakasih telah membaca berita Fans sudah muak, GTA V Puncaki Jumlah Dislike Terbanyak pada PlayStation Showcase 2021. semoga berita ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan berita ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan berita Fans sudah muak, GTA V Puncaki Jumlah Dislike Terbanyak pada PlayStation Showcase 2021. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi

Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "GTA V Puncaki Jumlah Dislike Terbanyak pada PlayStation Showcase 2021"