PUBG: New state Capai 40 juta Praregistrasi

PUBG: New state Capai 40 juta Praregistrasi - kerenggangan hubungan antara KRAFTON studio dengan Tencent Games yang merupakan developer PUBG mobile beberapa waktu yang lalu menyebabkan KRAFTON studio lebih memilih untuk tidak melanjutkan kerjasama dengan Tencent Games, hal ini membuat KRAFTON studio lebih memilih untuk mengembangkan PUBG mobile versinya sendiri rumor ini memang sudah terdengar dari tahun lalu bahwasanya bakal ada PUBG mobile 2 dan awal tahun 2021 membernarkan rumor itu KRAFTON studio sedang mengembangkan PUBG mobile versi mereka sendiri yang di berinama PUBG:New State.

PUBG New state Capai 40 juta Praregistrasi

Hal ini sangat mengejutkan para pemain PUBG mobile versi Tencent karena PUBG:New State akan Menjadi Rival sejati, Namun saat kabar ini diumumkan cukup mendapat respon yang baik banyak pemain yang tidak sabar untuk segera mencoba Game ini. Seperti yang kita ketahui bahwa PUBG:New State Telah membuka Praregistrasi di 28 Negara semenjak beberapa bulan yang lalu dan telah memasuki Alpha test di beberapa negara Termasuk Indonesia.

KRAFTON studio mengatakan baru baru ini bahwa mereka baru saja membuka pre-order PUBG: New State di india hal ini membuat Lonjakan yang besar karena banyak pemain yang melakukan praregistrasi Namun sayangnya PUBG: New State Melirik Vietnam Serta Tiongkok untuk untuk memasarkan gamenya.

"Kami dapat mencapai tingkat kesuksesan ini karena antusiasme penggemar secara global dan kepercayaan mereka pada pekerjaan PUBG Studios," kata Minkyu Park, Executive Producer PUBG: New State.

Lonjakan ini membuat Praregistrasi PUBG: New State Mencapai 40 juta pemain, dan Krafton studio saat ini sedang mengumpulkan respon para pemain yang mendapat kesempatan untuk mencoba alpha test game ini park selaku Exectuvie Producer PUBG: New State mengatakan bahwa mereka akan sebisa mungkin memenuhi keinginan serta harapan para pemain.

"Kami mencurahkan semua sumber daya untuk memastikan PUBG: New State memenuhi harapan para penggemar, baik dari segi hiburan maupun stabilitas," ujarnya.

KRAFTON studio dalam siaran persnya mengatakan akan mengungkapkan tanggal resmi peluncuran PUBG:New State pada bulan Oktober nanti, Game ini memang dikabarkan akan di luncurkan pada akhir tahun ini namun untuk tanggal resminya belum diumumkan.

Bagi kalian yang telah melakukan praregistrasi di Playstore maupun App store akan mendapatkan item permanen berupa skin kendaraan yang terbatas.

Akhir kata

Terimakasih telah membaca berita Wow, PUBG:New state Capai 40 juta Praregistrasi. semoga berita ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan berita ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan berita Wow, PUBG:New state Capai 40 juta Praregistrasi. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi

Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "PUBG: New state Capai 40 juta Praregistrasi"