Netflix Berikan Layanan Premium Gratis untuk Pengguna Android

Netflix Berikan Layanan Premium Gratis untuk Pengguna Android - Salah satu perusahaan penyedia layanan Streaming digital yang sangat populer di dunia ini memang sering berinovasi membuat program baru entah itu untuk memberikan kenyamanan lebih bagi para pelanggan setianya ataupun untuk menarik para pengguna baru untuk segera berlangganan di Platform streaming digitalnya, Netflix juga diketahui beberapa waktu yang lalu berencana untuk menambahkan fitur gaming pada aplikasinya agar para pelanggannya tidak usah repot-repot menginstal gim lagi pada perangkat ponsel atau PC dan beberapa waktu setelah kabar ini beredar fitur gaming ini mulai di uji coba dengan merilis salah satu game yang berjudul "Stranger things" namun uji coba ini baru dilakukan untuk perangkat Android untuk platform PC belum ada keterangan lebih lanjut.

Netflix Berikan Layanan Premium Gratis untuk Pengguna Android

Dikutip dari beberapa portal berita, Netflix memberikan layanan paket gratis pada 21 September 2021 yang lalu namun layanan paket gratis ini baru berlaku di negara kenya. bagi mereka yang tertarik dengan ini mereka hanya perlu mendaftarkan akun emailnya serta mengkonfirmasi bahwa mereka telah berusia 18 tahun atau lebih, paket layanan gratis ini sama dengan layanan berbayar lainnya kamu tidak akan di bebani dengan iklan dan ketika kalian ingin mengaktifkan layanan paket gratis ini tidak memerlukan informasi pembayaran apapun.

Namun demikian beberapa fitur seperti transmisi konten film atau series dari perangkat Android ke tv,opsi mengunduh konten film agar dapat ditonton secara offline tidak tersedia dalam layanan paket gratis ini dan juga katalog katalog semua film dan series akan dipotong 25 persen.

Bisa dikatakan bahwa program ini adalah program mencicipi konten premium dari Netflix sebelum memutuskan untuk berlangganan sepenuhnya pada konten premium. alasan mengapa Netflix meluncurkan program ini pihak perusahaan ingin mengetahui berapa banyak pelanggan baru yang tertarik untuk berlangganan premium setelah mencoba program premium gratis ini.

Belum ada informasi lebih lanjut apakah program paket layanan gratis ini akan dirilis di negara lain selain kenya.

Akhir kata

Terimakasih telah membaca berita Netflix Berikan Layanan Premium Gratis untuk Pengguna Android. semoga berita ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan berita ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan berita Netflix Berikan Layanan Premium Gratis untuk Pengguna Android. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi

Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Netflix Berikan Layanan Premium Gratis untuk Pengguna Android"