Pokemon Unite Resmi Rilis Untuk Platform Mobile

Pokemon Unite Resmi Rilis untuk Platform Mobile - Setelah sebelumnya hanya tersedia untuk Konsol Portabel Nintendo switch Akhirnya setelah beberapa bulan menunggu pihak Timi studi dan The pokemon company selaku pengembang membuka tahap Praregistrasi untuk versi mobilenya versi mobilenya akan tersedia untuk perangkat Android dan iOS dan setelah menunggu beberapa waktu akhirnya game pokemon bergenre MOBA ini resmi diluncurkan pada 21 September yang lalu.

Pokemon Unite Resmi Rilis Untuk Platform Mobile

Pihak Pengembang mengkonfirmasi jumlah pemain yang melakukan praregistrasi pokemon Unite untuk versi mobilenya mencapai 7,5 juta orang angka yang cukup fantastis menggambarkan bahwa banyak orang yang antusias menunggu game ini masuk ke platform mobile gaming, pihak developer mengapresiasi hal ini dengan menambahkan jumlah hadia aeos ticket sejumlah 1.000 bagi kalian yang sudah melakukan praregistrasi sebelumnya.

"Kamu bisa mengklaimm hadiah tersebut langsung di tab event dalam game," tulis keterangan pengembang melalui akun media sosialnya.

Dari penelusuran di beberapa grup gaming di media sosial Facebook beberapa pemain masih kesulitan untuk mengklaim hadiah tersebut, belum ada tanggapan lebih lanjut dari pihak developer mengenai hal ini saat ini pihak developer masih mempelajari masalah ini dan mereka berjanji akan segera menyelesaikan serta memberikan informasi lebih lanjut.
 
"Kami meminta maaf atas hal ini sehingga menimbulkan ketidaknyamanannya," tulis pengembang.

Sekedar informasi sebelumnya game ini hanya tersedia pada platform konsol Nintendo Switch dan pada tahap Praregistrasi di konsol ini juga banyak pemain yang antusias hingga saat ini beberapa bulan pasca perilisannya Pokemon Unite versi Nintendo Switch telah diunduh sebanyak 9 juta kali, Sebagai apresiasi atas kepopuleran game ini pihak developer membagikan hadiah berupa Aeos ticket sebanyak 2.000 untuk pemain di platform Nintendo Switch mulai tanggal 29 September nanti.

Bagi kalian yang tidak tahu Aeos ticket itu apa Aeos ticket merupakan mata uang in game di Pokemon Unite sama halnya seperti Diamond di Mobile legends, UC di Pubg Mobile dan CP di CODM. Nantinya Aeos Ticket ini dapat kalian gunakan untuk membeli aksesoris seperti baju serta item yang digunakan dalam petempuran.

"Pokemon Unite versi Nintendo Switch telah mencapai lebih dari 9 juta unduhan! Untuk menunjukan kegembiraan dan rasa terima kasih kami, setiap trainer akan menerima 2.000 Aeos Tickets mulai dari 29/09," tulis akun media sosial Pokemon Unite.

Akhir kata

Terimakasih telah membaca berita Pokemon Unite Resmi Rilis untuk Platform Mobile. semoga berita ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan berita ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan berita Pokemon Unite Resmi Rilis untuk Platform Mobile. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi
Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Pokemon Unite Resmi Rilis Untuk Platform Mobile"