Pre order Grand Turismo 7 Serta Edisi 25 tahunnya telah dibuka

Pre order Grand Turismo 7 Serta Edisi 25 tahunnya telah dibuka - Grand Turismo Sebuah game bergenre Racing yang mulai di kembangkan pada tahun 1997 oleh polyphony digital dengan menggandeng Sony interactive entertainment pada awalnya game ini hanya berkonsep sebuah driving simulator atau simulasi mengemudi kemudian seiring berjalannya waktu dan banyak peminatnya pihak developer menambah beberapa mobil balap pada. series ke dua dari game ini sehingga game ini sampai sekarang dikenal dengan game racing car dengan segudang mobil balap dari beberapa kompetisi yang ada dunia nyata seperti F1,Rally,dan lain lain.

Pre order  Grand Turismo 7 Serta Edisi 25 tahunnya telah dibuka

Genap 25 tahun semenjak perilisannya game ini sudah merilis 7 series lanjutan dari waralaba perdananya, Grand Turismo 7 sempat tampil pada gelaran acara PlayStation Showcase 2021 pada acara ini menampilkan beberapa game baru yang akan segera hadir pada konsol next gen milik sony PlayStation 5. Di video trailer berdurasi 2 menit tersebut hanya menampilkan beberapa supercar yanh dapat di kustomisasi dan beberapa tempat yang dijadikan sirkuit balap.

Pihak Sony PlayStation beberapa waktu yang lalu akhirnya mengumumkan bahwa mereka telah membuka pre order untuk Grand Turismo 7 yang sebelumnya telah tampil pada gelaran PlayStation Showcase 2021, pada pre-order ini akan menawarkan beberapa versi antara lain pre order item, 25th Anniversary Digital Deluxe edition dan 25th Anniversary edition.

Untuk saat ini pre-order ini hanya tersedia versi digitalnya saja pihak Sony PlayStation belum mengumumkan kapan versi fisiknya bakal tersedia. Pada versi Digital Standar Edition kalian akan mendapatkan beberapa mobil balap seperti Toyota Castrol TOM’S Supra, Mazda RX-VISION GT3 Concept (Stealth), hingga Porsche 917K Living Legend Dan juga kalian akan mendapatkan in game credit (CR) sebesar 100,000. Sementara untuk versi 25th Anniversary edition kalian akan mendapatkan 3 mobil balap yang sama seperti digital standar edition In game Credit (CR) yang cukup banyak sebesar 1.100,000 serta Sebuah mobil spesial Toyota GR Yaris,Soundtrack, 30 buah manufactur atau sebuah partner Avatar ini untuk veris digitalnya, sementara jika kamu membeli versi fisiknya kamu akan mendapatkan SteelBook case limited edition dan versi 25th Anniversary editio saat ini hanya tersedia untuk platform PS4 dan PS5 saja.

Dan untuk yang terakhir versi 25th Anniversary digital deluxe Edition kalian akan mendapatkan bundle mobil yang sama denhan versi 25th Anniversary edition namum dengan In game Credit (CR) yanh cukup banyak sebesar 1.600.000 Dual PS4 + PS5 Entitlement, 30 Manufacturer atau Partner Avatar, hingga soundtrack.

Pihak Sony PlayStation berencana merilis resmi game ini pada platformnya pada tanggal 4 maret 2022 mendatang.

Akhir kata

Terimakasih telah membaca berita Resmi!,Pre order Grand Turismo 7 Serta Edisi 25 tahunnya telah dibuka. semoga berita ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan berita ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan berita Resmi!,Pre order Grand Turismo 7 Serta Edisi 25 tahunnya telah dibuka. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi
Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Pre order Grand Turismo 7 Serta Edisi 25 tahunnya telah dibuka"