Apex Legends Mobile Gaet Jutaan Player Saat Pra-registrasi, EA Games Bagikan Item Eksklusif

Apex Legends Mobile Gaet Jutaan Player Saat Pra-registrasi, EA Games Bagikan Item Eksklusif-
Apex Legends, Gamers mana yang tidak mengetahui salah satu game battle royale yang cukup populer di perangkat PC ini dengan menawarkan sensasi bertarung dengan sistem battle royale game ini mengharus para pemain untuk bertarung hingga akhir dan menjadi the last man standing agar memenangkan game ini. Memiliki ciri khas bertemakan kemajuan teknologi Cyberpunk game ini sukses bersaing dengan beberapa game persaingannya yaitu Players unknown battleground (PUBG),Call of duty Warzone, Valorant dan lain lain.

Apex Legends Mobile Gaet Jutaaan Player Saat Pra-registrasi, EA Games Bagikan Item Eksklusif

Seiring dengan kesuksesannya di platform PC game terbitan Electronic Arts ini akan melebarkan sayapnya pada Perangkat Mobile , 17 maret 2022 adalah tahap pertama untuk pra-registrasi dan Indonesia salah satu negara yang beruntung dapat mengikuti pra-registrasi ini selain Indonesia negara-negara lain yang mendapatkan kesempatan untuk mengikuti pra-registrasi adalah Australia, Selandia Baru, Singapura, Malaysia, Filipina, Meksiko, Peru, Argentina, dan Kolombia. Antusiasme para gamer di dunia dapat dilihat dari tahap pra-registrasi pertama pihao EA mengumumkan bahwa para pendaftar mencapai lebih dari 25.000.000,00 atas antusiasme yang sangat kuat pihak ea mengapresiasinya dengan memberikan beberapa item eksklusif.

"Sebagai apresiasi terhadap player Apex Legends Mobile, kami akan memberikan hadiah in-game tambahan bagi gamer yang sudah mengikuti pra-registrasi," tulis EA dalam keterangan resminya.

Adapun untuk item yang sudah dibagikan kepada para pemain yang sudah melakukan pra-registrasi adalah:
  • Pre-Registered Badge - 500.000 pendaftar
  • Fateful Games - Banner Frame - 1.000.000 pendaftar
  • On Target - Banner Pose - 2.500.000 pendaftar
  • Teeth Cutter - Epic R99 Skin - 5.000.000 pendaftar
  • Molten Earth - Epic Skin - 10.000.000 pendaftar
  • Become Legendary - Holospray - 15.000.000
  • Sunfire initiate - Epic Skin - 25.000.000
Dalam Tahap perilisan pertama itu para pemain dapat bermain menikmati map klasik World's edge selain mode Battle royale Apex legends Mobile juga menyajikan beragam mode menarik lainnya seperti Team Death Match, Arene 3v3, Mini Battle royale dan mode ranked, Dalam mode Battle royale kalian dapat menggunakan beberapa karakter yaitu Bloodhound, Gibraltar, Lifeline, Wraith, Bangalore, Octane, Mirage, Pathfinder, dan Caustic beberapa karakter ini harus kalian unlock lewat Battle pass.

Lewat tahap perilisan pertama pihak pengembang ingin mendapatkan feedback dari para pemain mengenai beberapa fitur yg sedang dikembang antara lain matchmaking, progression system, dan game balance dan juga pihak pengembang berharap para pemain yang berkesempatan untuk mencoba game ini pada tahap perilisan pertama untuk memberikan feedbacknua secara responsif kepada pengembang agar pihak pengembang dapat mengetahui apa saja fitur yang memiliki kekurangan saat ini Apex Legends sudah tersedia kalian dapat mengunduhnya lewat playstore.


Sangat di sayangkan ketika periode perilisan pertama ini berakhir seluruh progres akun akan di reset kalian harus menautkan akun tersebut dengan alamat email yg sudah terdaftar pada saat pra-registrasi agar datanya dapat di luncurkan pada saat perilisan global, seluruh progres seperti pembeli item pada tahap awal perilisan akan di reset dan di ganti kompensasi yang senilai namun ada beberapa item yang tidak di reset dan akan tetap ada pad perilisan global antara lain:
  • Skin Legends yang diperoleh pada akhir Battle Pass
  • Tambahan mata uang in-game sebanyak 25 Persen
  • Hadiah terbatas berdasarkan jumlah pertandingan: Badge (setelah 2 pertandingan), Weapon Charm (untuk 5 pertandingan), dan Banner Frame (untuk 10 pertandingan)

Akhir kata

Terimakasih telah membaca berita Apex Legends Mobile Gaet Jutaan Player Saat Pra-registrasi, EA Games Bagikan Item Eksklusif. semoga berita ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan berita ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan berita Apex Legends Mobile Gaet Jutaaan Player Saat Pra-registrasi, EA Games Bagikan Item Eksklusif. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi

Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Apex Legends Mobile Gaet Jutaan Player Saat Pra-registrasi, EA Games Bagikan Item Eksklusif"