Daftar Game yang masuk Xbox Game Pass Ultimate Bulan Mei 2022

Ini Dia Daftar Game yang masuk Xbox Game Pass Ultimate Bulan Mei 2022 - Setelah menunggu cukup lama akhirnya Microsoft merilis layanan Xbox Game pass untuk regional Asia tepatnya untuk wilayah Indonesia, kehadirannya ini sangat amat ditunggu oleh para kalangan PC gamer karena dengan hanya membayar sangat murah kalian dapat menikmati ratusan game dari berbagai genre. Bagi kalian yang tidak tahu apa itu Xbox Game pass Ultimate ini adalah sebuah layanan berlangganan bulanan Layaknya seperti berlangganan di Netflix namun Netflix menawarkan film-film dan series series sedangkan Microsoft Menawarkan game game yang menarik sebagai gantinya.

Ini Dia Daftar Game yang masuk Xbox Game Pass Ultimate Bulan Mei 2022

Layanan ini dirilis secara resmi di indonesia pada satu bulan yang lalu tepatnya pada tanggal 21 April 2022, dilansir dari liputan6 pihak Microsoft membeberkan mengapa mereka baru merilis secara global layanan berlangganan game pc untuk wilayah Indonesia pasalnya beberapa bulan sebelum perilisan global layanan ini hanya bisa di nikmati oleh beberapa orang Indonesia yang sudah melakukan pra-registrasi terlebih dahulu. Kini, seluruh kalangan PC gamer tanah air dapat menikmati layanan Xbox game pass ultimate ini.

Jeremy Hinton selaku Xbox Asia Bussines lead mengatakan bahwa pihaknya juga merasa senang akhirnya dapat merilis layanan ini untuk wilayah Indonesia dikarenakan antusiasme yang sangat tinggi dari kalangan PC gamer Indonesia.

"Kami sangat senang akhirnya bia memboyong pustaka lebih dari 100 judul game dari Xbox Studio, Bethesda, EA Play, dan studio game lainnya ke Indonesia," ucap Jeremy Hinton.

Ia juga mengatakan alasan mengapa perilisan layanan Xbox Game pass ultimate untuk wilayah Indonesia cukup telat dikarenakan pihaknya ingin memberikan pengalamn terbaik untuk kalangan PC gamer Indonesia.

"Kami mendengarkan feedback dari player dan tidak ingin meluncurkan layanan yang belum siap, karena itu butuh waktu yang lama." ucap Jeremy Hinton.

Dalam peluncuran perdananya di Indonesia ada salah satu game yang cukup menarik untuk dimainkan pasalnya game ini cukup populer di beberapa negara eropa, game tersebut berjudul Trek To yomi, Trek to yomi sendiri bergenre Action, Adventure dengan sentuhan sinematik di dalamnya dengan keunikannya tersebut mampu memberikan sentuhan baru di genre Action, Adventure. Game ini di kembangkan oleh Flying Wild Hog beserta Leonard Menchiari dan di terbitkan oleh perusahaan penerbit asal Amerika yaitu Devolver Digital.

Selain Trek To yomi beberapa game yg cukup populer juga hadir di Xbox game pass ultimate bulan mei antara lain Hardscape : Shipbreaker,dan Sniper elite 5. Siapa yang tidak mengetahui Sniper Elite?, game bergenre tactical shooter dengan sudut pandang orang ketiga dan tak lupa dengan fitur ikoniknya yaitu Xray cam yang mampu melihat anatomi tubuh manusia ketika tertembak selain tiga game ini beberapa game juga ikut dirilis untuk xbox game pass ultimate bulan mei dan berikut adalah daftarnya:
  • Loot River — Tersedia saat ini
  • Citizen Sleeper — 5 Mei
  • Trek to Yomi — 5 Mei
  • Danganronpa 2: Goodbye Despair Anniversary Edition — 10 Mei
  • Eiyuden Chronicle: Rising — 10 Mei
  • This War Of Mine: Final Cut — 10 Mei
  • NHL 22 (EA Play) — 12 Mei
  • Floppy Knights — 24 Mei
  • Hardspace: Shipbreaker — 24 Mei
  • Sniper Elite 5 — 26 Mei
  • Pac-Man Museum+ — 27 Mei
Akhir kata

Terimakasih telah membaca berita Ini Dia Daftar Game yang masuk Xbox Game Pass Ultimate Bulan Mei 2022. semoga berita ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan berita ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan berita Ini Dia Daftar Game yang masuk Xbox Game Pass Ultimate Bulan Mei 2022. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi
Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Daftar Game yang masuk Xbox Game Pass Ultimate Bulan Mei 2022"