Cara Mengatasi Situs Ini Tidak Dapat dijangkau

Cara Mengatasi Situs Ini Tidak Dapat dijangkau - Aktifitas browsing atau berselancar di internet memang sangat mengasyikkan kegiatan browsing di internet merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan mayoritas penduduk dunia lebih banyak menghabiskan waktunya di internet entah itu untuk sekedar online di social media, menonton video di YouTube,Tiktok,membaca beberapa berita headline di sebuah website dan lain lainnya. mayoritas penduduk dunia menghabiskan 80 persen kehidupannya di dunia maya bukan karena mereka anti terhadap kehidupan sosial melainkan banyak dari mereka yang bekerja dari rumah atau Work from Home sehingga untuk kegiatan seperti meeting, koordinasi dengan rekan kerja lainnya melalui daring selain itu mayoritas penduduk dunia beranggapan bahwa internet lebih memudahkan kehidupan sehari hari mereka seperti untuk berbelanja bisa dilakukan secara online.

Cara Mengatasi Situs Ini Tidak Dapat dijangkau

Bagi kaum milenial berselancar di internet sudah menjadi makanan sehari hari menurut sebuah laporan hasil riset sebuah universitas asal Belgia menyebutkan bahwa rata rata 75 persen kehidupan para remaja dunia lebih banyak di habiskan di internet daripada di kehidupan nyata bahkan untuk membaca sebuah buku mereka lebih memilih untuk membeli buku digital ketimbang buku fisiknya. selain kegiatan ini pasti kalian suka sekali mengunjungi beberapa website entah itu website penyedia game online,berita, atau website penyedia game yang bisa kalian unduh.

Namun pasti kalian pernah mengalami ketika kalian ingin mengunjungi sebuah website apapun website tersebut tidak merespon atau tidak dapat dijangkau nah kejadian tersebut biasanya disinyalir dikarenakan koneksi kalian yang lemah atau memang server dari website tersebut di blokir oleh negara kalian memang saat ini beberapa negata membatasinya akses warganya untuk mengunjungi beberapa website seperti di Indonesia seluruh website penyedia film bajakan sudah tidak dapat diakses dengan koneksi internet pribadi namun masih bisa jika ditambah dengan VPN, nah tenang saja kali ini IT smurf mempunyai cara untuk mengatasi hal ini mau tau caranya?, ayo simak langkah langkah berikut ini.

1. Menghapus Cookies dan History di chrome

• pertama, buka aplikasi Chrome di smartphone kalian masing-masing

• Setelah itu, silahkan masuk ke bagian Settings > History > Clear Browsing Data 

• Selanjutnya, pada bagian Time Range pilih Semua
 
• Kemudian ceklis semua pada bagian Browsing History, Cookies And Site Data dan juga Cache Image File
 
• lalu Setelah semua selesai di ceklis. lalu klik Clear Data 

• Selesai

2. Menghapus data Aplikasi Chrome

• buka menu setting di di Smartphone kalian

• pergi ke bagian app management atau ke penyimpanan>penyimpanan intern>aplikasi 

• setelah itu klik pada aplikasi google Chrome 

• lalu klik hapus data/clear data tunggu hingga selesai.

• setelah selesai silahkan buka google chrome kalian dan rasakan perbedaannya.


Jika masih tetap tidak bisa langkah terakhir adalah kalian harus meng-uninstall google chrome lalu menginstallnya kembali.

Akhir kata

Terimakasih telah membaca Cara Mengatasi Situs Ini Tidak Dapat dijangkau. semoga tutorial ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan tutorial ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan tutorial Cara Mengatasi Situs Ini Tidak Dapat dijangkau. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi
Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk " Cara Mengatasi Situs Ini Tidak Dapat dijangkau"