Cara Mendapatkan Uang Atau Monetisasi Dari Instagram Dengan Mudah

Cara Mendapatkan Uang Atau Monetisasi Dari Instagram Dengan Mudah - Monetisasi merupakan proses mengubah apapun menjadi alat pembayaran yang sah. ini adalah cara halus untuk berbicara tentang bagaimana manusia dapat membuat sesuatu yang dapat dikomersialkan. saat ini ada banyak hal dan banyak cara untuk mendapatkan Monetisasi di dukung dengan kemajuan teknologi yang pesat lebih memudahkan dalam mendapatkan Monetisasi Media sosial menjadi salah satu platform yang menyediakan Monetisasi dari konten ataupun hal yang di posting atau di unggah oleh para penggunanya dapat pastikan bahwa beberapa social media besar seperti Facebook, Twitter, Instagram, YouTube menyediakan fitur monetisasi namun ada syarat yang perlu di perhatikan oleh para penggunanya yang ingin mendapatkan monetisasi sederhananya monetisasi adalah cara untuk mendapatkan uang dari sosial media Contohnya.

Cara Mendapatkan Uang Atau Monetisasi Dari Instagram Dengan Mudah

Instagram Menjadi Media sosial paling besar dan paling populer kedua di dunia setelah Facebook penggunanya mencapai 2 miliar menurut sebuah laporan di awal tahun 2022 Menjadi salah satu media sosial paling populer tentunya Instagram juga menghadirkan fitur monetisasi bagi para penggunanya namun tentunya dengan beberapa syarat yang harus di penuhi antara lain berikut adalah syaratnya.
  1. Kreator atau influencer harus berdomisili di Amerika Serikat, namun dengan rencana instagram yang berencana memperluas layanan monetisasi instagram mungkin saja anda tidak perlu tinggal di AS terlebih dahulu
  2. Pemilik akun instagram setidaknya harus berumur 18 tahun, hal ini dilakukan untuk mencegah monetisasi instagram dilakukan untuk hal yang tidak semestinya dan mengikuti peraturan usia dewasa.
  3. Menggunakan akun instagram business atau creator, kepemilikan ini dilakukan agar mempermudah instagram dalam mengubah badges instagram anda ke sejumlah uang yang diperoleh melalui data pribadi yang lebih lengkap.
  4. Akun instagram memiliki 10.000 pengikut asli yang di dapatkan secara organik bukan dari hasil beli followers instagram.
  5. Kreator juga harus mematuhi berbagai peraturan yang di tetapkan oleh Instagram termasuk Kebijakan Monetisasi Mitra, Kebijakan Monetisasi Konten, dan Pedoman Komunitas.
Biasanya Orang yang sudah mendapat Monetisasi Instagram disebut sebagai influencer nah biasanya si influencer akan rajin meng-upload konten konten menarik agar mendapatkan banyak followers pengikut di akun Instagramnya, Monetisasi pada Instagram biasanya berupa sebuah badges yang dapat diberikan pada influencer saat melakukan Livestreaming atau siaran langsung oleh para pengikutnya nah badges ini berupa sebuah lencana yang dapat dibeli oleh para pengguna atau pengikut seorang influencer Instagram kemudian lencana itu dapat diberikan pada saat siaran langsung ke influencer dan juga nantinya lencana tersebut dapat di tukar dengan uang namun nominalnya bergaris sesuai level badgesnya.
  • Level 1 : Badges 1 hati seharga Rp.14.000
  • Level 2 : Badges 2 hati seharga Rp 28.200
  • Level 3 : Badges 3 hati seharga Rp 70.800
Harga itu masih belum harga resmi yang dikeluarkan oleh pihak Instagram namun merupakan hasil konversi dari mata uang dollar ke rupiah mungkin beberapa waktu kedepan pihak Instagram akan merilis harga resmi badges untuk wilayah Indonesia. Nah bagi kalian yang tertarik dengan hal ini tenang saja IT smurf merangkum Cara Mendapatkan Uang Atau Monetisasi Dari Instagram Dengan Mudah dan berikut adalah langkah-langkahnya.

Cara Mendapatkan Uang Atau Monetisasi Dari Instagram Dengan Mudah

  • Pertama masuk ke akun Instagram kemudian ke menu profile lalu klik
  • Masuk ke ikon Profesional Dashboard 
  • Lalu pilih dan klik "Apply For Monetization" 
  • Dilanjutkan dengan pilih "Set up badges"
  • Selesai
Setelah itu tinggal menunggu konfirmasi dari Instagram biasanya hanya membutuh waktu 2x24 jam.

Akhir kata

Terimakasih telah membaca Cara Mendapatkan Uang Atau Monetisasi Dari Instagram Dengan Mudah. semoga tutorial ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan tutorial ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan tutorial Cara Mendapatkan Uang Atau Monetisasi Dari Instagram Dengan Mudah. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi
Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Uang Atau Monetisasi Dari Instagram Dengan Mudah"