Cara Menghapus Background Foto Atau Gambar Dengan Cepat Dan Mudah

Cara Menghapus Background Foto Atau Gambar Dengan Cepat Dan Mudah - Pasti mayoritas orang orang selalu ingin mengabadikan suatu momen ketika mereka melakukan sesuatu aktivitas entah itu momen yang penting maupun tidak penting pasti mayoritas dari semua kalangan mulai dari yang tua hingga muda akan berswafoto untuk mengabadikan momen itu tentunya ini menjadi hal yang lumrah bagi semua orang dapat dipastikan bahwa semua orang melakukan hal ini, menurut wikipedia Foto adalah gambar diam baik berwarna maupun hitam-putih yang dihasilkan oleh kamera yang menangkap atau merekam suatu objek atau kejadian atau keadaan pada suatu waktu tertentu foto dapat dikategorikan sebagai karya visual karena hanya dapat dilihat saja tidak dapat kita rasakan.

Cara Menghapus Background Foto Atau Gambar Dengan Cepat Dan Mudah

Fotografi dapat menjadi sebuah kegiatan yang cukup menguntungkan karena selain menjadu sebuah hobby fotografi juga menjadi sebuah pekerjaan karena di era modern seperti ini umumnya kita memerlukan seorang profesional dalam dunia fotografi atau disebut fotografer untuk mengabadikan suatu momen dengan sangat sempurna fotografer sering dikatakan sebagai pekerjaan yang menguntungkan karena dengan hanya memotret kita mendapatkan pekerjaan utama yang tidak terlalu berat kita mendapatkan bayaran yang bisa dibilang cukup fantastis namun rata rata orang akan memakai jasa fotografer profesional hanya pada momen-momen penting saja.

Fotografi menjadi sebuah kegiatan Hobby yang menguntungkan namun disisi lain pasti sebagian orang pernah mengalami situasi dimana ketika melakukan editing sebuah foto ingin menghapus background atau latar belakang di foto tersebut untuk seorang pemula mungkin ini hal yang cukup sulit mungkin tapi melihat perkembangan teknologi di era sekarang segala hal aktivitas yang dilakukan manusia baik itu pekerjaan atau aktivitas lain lebih dimudahkan seperti halnya pada dunia editing kemajuan teknologi yang pesat membawa terobosan baru dalam dunia editing seperti halnya banyak software-software editing foto yang dirilis oleh perusahaan di dunia ini salah satunya Adalah Photoshop. Software pengolah gambar yang di kembangkan oleh perusahaan adobe yang bermarkas di california Amerika serikat Photoshop menjadi salah satu software pengolah gambar atau editing paling populer di dunia mengapa demikian jika melihat sejarah perkembangan Photoshop pada awal perilisannya Photoshop memang sudah dilirik oleh pasar karena pada zamannya tidak ada software yang lebih lengkap fitur-fitur penunjang editing di dalamnya dibandingkan Photoshop jadi tidak ada faktor penghalang perkembangan Photoshop untuk menjadi sebuah software editing foto paling populer di dunia dan juga dapat dipastikan dengan fitur fitur yang lengkap dan pihak pengembang selalu rutin berinovasi akan fitur baru untuk Photoshop fitur remove background atau menghapus latar belakang sudah pasti ada di dalamnya namun sama aja ini harus dilakukan secara manual.

Namun tenang kali ini IT smurf telah memiliki cara bagaimana Cara Menghapus Background Foto Atau Gambar Dengan Cepat Dan Mudah juga dapat dipastikan akan rapih hasilnya mau tau caranya? mari simak langkah-langkah berikut ini.

Cara Menghapus Background Foto Atau Gambar Dengan Cepat Dan Mudah

Cara paling mudah menghapus background secara cepat dan akurat adalah dengan memanfaatkan sebuah website AI penghapus background yaitu "remove.bg".
  • Langkah pertama ialah buka browser google chrome di smartphone atau PC/Laptop masing-masing
  • Ketik "remove.bg" klik OK atau enter
  • Setelah Masuk ke websitenya klik upload image
  • Pilih foto atau gambar yang ingin Dihapus backgroundnya
  • Tunggu hingga proses selesai lalu klik download jika sudah selesai 
  • Selesai

Akhir kata

Terimakasih telah membaca Cara Menghapus Background Foto Atau Gambar Dengan Cepat Dan Mudah. semoga tutorial ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan tutorial ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan tutorial Cara Menghapus Background Foto Atau Gambar Dengan Cepat Dan Mudah. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi
Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Cara Menghapus Background Foto Atau Gambar Dengan Cepat Dan Mudah"