Cara Mendapatkan Serta Mengaktifkan Mode Profesional Facebook

Cara Mendapatkan Serta Mengaktifkan Mode Profesional Facebook - Facebook Tak henti hentinya berinovasi akan fitur fitur yang berguna untuk dirilis di platform media sosial paling populer di dunia ini, perusahaan yang menjadi salah satu raksasa teknologi dunia ini memang selalu mempunyai strategi agar salah satu platform yang dikelolanya tidak mati tergerus oleh perkembangan zaman serta teknologinya yang cepat, perusahaan yang saat ini berganti nama menjadi META ini memang dinilai sangat inovatif sesuai dengan visi dan misinya saat mengumumkan akan mengganti nama perusahaan Facebook menjadi META atau METAVERSE yang dimana ini secara sederhananya adalah sebuah dunia digital di masa depan yang mungkin akan segera terealisasikan.

Cara Mendapatkan Serta Mengaktifkan Mode Profesional Facebook

Facebook Menjadi salah satu Media sosial paling populer di dunia hingga saat ini penggunanya sudah lebih dari 2 miliar orang dari seluruh penjuru dunia tak heran jika facebook memiliki banyak sekali pengguna aktif diseluruh dunia di karenakan platform ini selalu merilis banyak sekali fitur fitur baru dalam jangka waktu yang cukup dekat seperti yang sedang ramai dibahas oleh banyak orang di internet facebook telah merilis sebuah fitur yang bernama profesional account atau akun profesional fitur ini dapat dikatakan sebagai fitur yang menguntungkan karena akan memonetisasi konten konten yang kalian unggah diakun tersebut sebenarnya Mode profesional ini sudah diumumkan oleh Facebook pada akhir tahun 2021 lalu, tepatnya di tanggal 8 Desember 2021 alasan facebook merilis konten ini adalah pihaknya melihat perkembangan teknologi yang pesat dan lebih banyak orang menghabiskan waktu di internet sehingga facebook ingin para kreator tidak hanya membuang-buang waktu dengan percuma tetapi dengan dihadirkannya fitur ini membuat para kreatornya bisa menghasilkan pundi-pundi uang lewat konten yang di unggahnya.

Namun sayangnya untuk mengaktifkan Mode Profesional di Akun, kalian harus mendapatkan undangan dari pihak facebook untuk mendapatkan mode profesional ini dan juga ada beberapa persyaratan agar akun facebook kalian mendapatkan undangan mode profesional ini dan berikut adalah persyaratannya.

1. Memiliki banyak pengikut

Pastikan akun facebook kamu tidak di private dan carilah banyak pengikut dengan cara membuat postingan, reels, dan hal-hal lainnya yang sekiranya berpotensi populer dan mengundang banyak sekali interaksi.

2. Rajin membuat reels

Jika ingin mendapatkan undangan mode profesional maka kalian harus sering mengunggah konten reels di akun facebook kalian karena reels menjadi salah satu konten yang dapat di monetisasi.

3. Perbanyak interaksi di postingan baru

Rutinlah membuat sebuah postingan baru yang menarik atau rajin melakukan interaksi terhadap friendlist kalian.

4. Hubungkan akun facebook dengan akun Instagram

Ini menjadi salah satu faktor utama agar kalian mendapatkan undangan karena ketika kalian menghubungkan akun Facebook dengan instagram maka konten seperti reels yang kalian unggah di facebook juga akan terunggah di Instagram yang membuat akan memancing banyak interaksi.

5. Akun Facebook harus memenuhi syarat monetisasi

Mode profesional di Facebook juga bisa dibilang mengkonversi akun Facebookmu menjadi sebuah halaman Facebook, sehingga persyaratan monetisasinya pasti akan sama. Karena di mode profesional Facebook baru ada fitur bintang untuk monetisasi konten-kontennya sama seperti fitur bintang yang hadir pada fitur Livestream untuk memberikan penghargaan terhadap konten yang di unggah juga dapat dipastikan bahwa bintang ini dapat di konversikan menjadi uang.

Cara Mendapatkan Serta Mengaktifkan Mode Profesional Facebook

Nah jika akun facebook kalian telah memenuhi seluruh syarat diatas langkah selanjutnya adalah cara mengaktifkannya dan berikut adalah langkah-langkahnya.
  • Pertama Login akun facebook kalian di aplikasi facebook original atau facebook lite
  • Setelah di Beranda pergi ke bagian profil
  • Lalu klik titik tiga atau trigram di pojok kanan atas
  • Dilanjutkan dengan tap "Lihat Profil Anda"
  • Setelah itu buka pengaturan profil
  • • Jika kalian mendapatkan undangan mode profesional maka akan ada menu "Aktifkan Mode Profesional" lalu klik itu
  • Selesai

Akhir kata

Terimakasih telah membaca Cara Mendapatkan Serta Mengaktifkan Mode Profesional Facebook. semoga tutorial ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan tutorial ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan tutorial Cara Mendapatkan Serta Mengaktifkan Mode Profesional Facebook. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi
Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

1 komentar untuk "Cara Mendapatkan Serta Mengaktifkan Mode Profesional Facebook"