Cara Menghapus Pertemanan Tidak Aktif Atau Pasif Di Facebook Dengan Cepat

Cara Menghapus Pertemanan Tidak Aktif Atau Pasif Di Facebook Dengan Cepat - Facebook menjadi salah satu media sosial paling populer di seluruh dunia platform media sosial yang di rancang oleh Mark Zuckerberg ini memang sangat di gemari oleh semua kalangan mulai dari anak muda hingga orang tua pasti menggunakan sosial media ini sebagai sarana agar tetap terhubung dengan orang lain di internet pada awalnya Facebook hanya di rancang sebagai sebuah media sosial lokal sebuah kampus agar para mahasiswanya terhubung dengan satu sama lain tetapi melihat potensi yang besar Mark Zuckerberg beserta rekan-rekannya mulai lebih serius dalam mengembangkan sosial media ini, facebook dapat di katakan sebagai salah satu cikal bakal perkembangan platform media sosial lainnya karena dilihat dari waktu perilisannya dapat dikatakan facebook adalah media sosial tua.

Cara Menghapus Pertemanan Tidak Aktif Atau Pasif Di Facebook Dengan Cepat

Seiring Dengan Perkembangan zaman serta teknologi yang cepat Facebook juga ikut berkembang dan beradaptasi dengan teknologi baru agar platform ini tidak tergerus oleh perkembangan yang sangat cepat hingga saat ini pengguna Facebook di seluruh dunia mencapai lebih dari 2 miliar orang angka yang sangat besar bukan tak heran masih cukup banyak orang menggunakan facebook sebagai media sosialnya ini dikarenakan facebook mampu bertahan dan ikut berkembang dengan perubahan zaman serta rutin melakukan riset pasar agar platform ini dapat bertahan dan bersaing dari para kompetitornya juga dengan banyak fitur fitur baru yang sering dirilis pihak perusahaan juga selalu berinovasi mengenai fitur-fitur yang mungkin akan berguna bagi para pengguna facebook. Membahasa mengenai facebook, media sosial ini dapat dikatakan cukup unik karena tidak seperti media sosial pesaingnya yang menggunakan fitur follower maupun following sebagai cara untuk mengetahui terhubung dengan orang lain sementara facebook menggunakan fitur pertemanan atau friend sebagai cara gara kita mengetahui terhubung dengan orang lain media sosial ini dapat dikatakan cukup transparan karena tidak ada batasan seperti Instagram antara followers dengan following.

Perkembangan Media sosial yang luas membuat banyak perusahaan yang berlomba-lomba untuk menciptakan platform media sosial yang sempurna hal ini membuat facebook sedikit tergeser sebagai salah satu media sosial paling populer di dunia, mungkin sebagian dari pengguna facebook lebih memilih untuk meninggalkan Facebook karena menilai facebook sebagai media sosial tua. Fitur pertemanan di facebook membuat hubungan antar pengguna lebih erat karena media sosial ini menyediakan tempat untuk berkomunikasi dan diskusi dengan lebih transparan antar penggunanya namun dengan perkembangan media sosial yang luas membuat banyak orang meninggalkan facebook dan menjadikan akun facebook mereka mati atau aktif nah bagaimana jika salah satu atau sebagian pertemanan di facebookmu mati alangkah lebih baiknya untuk dihapus karena itu hanya memenuhi daftar pertemanan saja.

Cara Menghapus Pertemanan Tidak Aktif Atau Pasif Di Facebook Dengan Cepat

Kali ini IT smurf telah merangkum bagaimana Cara Menghapus Pertemanan Tidak Aktif Atau Pasif Di Facebook Dengan Cepat Mau tau caranya?, mari simak langkah-langkah berikut ini.
  • Siapkan PC/Laptop lalu login facebook di browser
  • Kemudian Download Software "Adds On Multiple Tools For Facebook" lalu install
  • Lalu buka klik icon Multiple Tools for facebook di bagian extension 
  • Pilih fitur friend remover
  • Lalu ke bagian status untuk mengetahui teman yang pasif atau tidak aktif
  • Kemudian ceklis baris yang ingin dihapus dan klik unfriend tunggu proses hingga selesai
  • Selesai 

Akhir Kata

Terimakasih telah membaca Cara Menghapus Pertemanan Tidak Aktif Atau Pasif Di Facebook Dengan Cepat. semoga tutorial ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan tutorial ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan tutorial Cara Menghapus Pertemanan Tidak Aktif Atau Pasif Di Facebook Dengan Cepat. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi
Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Cara Menghapus Pertemanan Tidak Aktif Atau Pasif Di Facebook Dengan Cepat"