Cara Download YouTube Go Terbaru 2022

Cara Download YouTube Go Terbaru 2022 - Membahas mengenai platform penyedia Layanan hiburan berupa video di internet YouTube menjadi salah satu platform yang sangat populer di dunia pasalnya siapa yang tidak mengenal media sosial ini? tentunya semua orang dari semua kalangan mengenalnya bulan aplikasi dengan warna merah yang sangat ikonik memang menjadi salah satu penunjang industri hiburan Internet pasalnya mayoritas orang orang lebih suka menghabiskan waktu yang banyak untuk mencari hiburan secara online dibandingkan pergi ke tempat tempat tertentu oleh karena itu melihat potensi yang besar dalam industri hiburan internet akhirnya YouTube pun dikembangkan hingga menjadi platform social media bertukar video yang sangat besar.

Cara Download YouTube Go Terbaru 2022

Youtube memang menjadi platform yang paling banyak digunakan saat ini menurut sebuah riset 88 persen dari total pengguna internet di Indonesia merupakan pengguna Youtube. Audiens platform ini didominasi oleh generasi millennials, atau mereka yang lahir di tahun 1980-2000an namun seiring berjalannya waktu audiens youtube tidak hanya di dominasi oleh kaum milenials hingga saat ini tercatat bahwa 3 besar pengguna youtube adalah anak-anak,remaja,dan orang dewasa. Membahas mengenai YouTube rasanya kurang lengkap jika tidak mengulik sedikit mengenai kontennya Ada banyak sekali jenis konten video yang hadir di dalam YouTube jenis gaming atau game menjadi salah satu konten paling populer di YouTube mayoritas para youtuber membuat konten gaming dengan memainkan game game story, dan game game kompetitif pc ataupun mobile selain itu YouTube juga memuat konten konten berisi edukasi mengenai banyak hal salah satunya mengenai astronomi ada banyak channel yang membahas tentang ini.

Hingga saat ini YouTube telah tersedia di berbagai perangkat mulai dari smartphone hingga laptop bahkan kini YouTube tersedia pada perangkat Smart TV atau televisi pintar yang menggunakan sistem operasi android di dalamnya. Khusus untuk Smartphone pihak google merilis banyak sekali versi YouTube salah satunya adalah youtube go versi youtube ini dapat dikatakan adalah YouTube lite karena ukurannya tidak sampai 10 megabyte Google mengembangkan YouTube go karena melihat perkembangan industri smartphone di zamannya yang dimana smartphone dengan spesifikasi tinggi masih jarang ditemukan sedangkan YouTube original membutuhkan spesifikasi yang cukup tinggi pada smartphone untuk menjalankannya sehingga dirilis lah YouTube go dengan beberapa pengurangan fitur di dalamnya namun sayangnya YouTube go telah dihentikan dan dihapus aplikasinya oleh google pada bulan agustus tahun ini google menegaskan alasan mengapa menghentikan layanan aplikasi youtube go karena melihat perkembangan industri smartphone sekarangg yang dimana smartphone dengan spesifikasi yang cukup tinggi sudah tidak selangka seperti zaman dulu lagi sehingga google beranggapan YouTube go juga tidak akan berguna lagi lebih baik dihentikan saja.

Cara Download YouTube Go Terbaru 2022

Namun tenang kalian masih tetap bisa menggunakan Aplikasi YouTube go namun kalian hanya perlu mendownload di sebuah website karena aplikasi youtube go telah dihapus dari google Playstore nah berikut ini adalah Cara Download YouTube Go Terbaru 2022.
  • Pertama Buka google chrome
  • Lalu ketik "uptodown.com" klik ok
  • Setelah Masuk ke Websitenya klik kolom pencarian
  • Ketik "Youtube go" klik ok
  • Setelah itu klik youtube go-nya lalu klik versi terbaru
  • Klik unduh
  • Selesai

Akhir kata

Terimakasih telah membaca Cara Download YouTube Go Terbaru 2022. semoga tutorial ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan tutorial ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan tutorial Cara Download YouTube Go Terbaru 2022. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi
Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Cara Download YouTube Go Terbaru 2022"