Cara Menghapus Peringatan Akun Tiktok Dengan Mudah

Cara Menghapus Peringatan Akun Tiktok Dengan Mudah - Membahas Mengenai Tiktok siapa sih yang tidak mengenal aplikasi ini? aplikasi berbagi video durasi pendek hasil pengembangan perusahaan asal Tiongkok ini memang sangat populer dalam beberapa tahun ini bahkan kepopuleran tiktok dinilai cukup berdampak pada media sosial lain seperti pada youtube misalnya semenjak kemunculan aplikasi tiktok menurut sebuah riset di akhir tahun 2021 penurun angka pengguna youtube dinilai cukup drastis yang disebabkan oleh hadirnya tiktok sebagai sebuah platform sharing video yang lebih praktis dengan durasi pendeknya. Tiktok sukses menjadi salah satu media sosial populer di dunia dapat dipastikan hampir semua kalangan menggunakan aplikasi ini.

Cara Menghapus Peringatan Akun Tiktok Dengan Mudah

Menjadi salah satu media sosial paling populer di dunia tentu menjadi pencapaian tertinggi perusahaan ByteDance selaku pengembang aplikasi ini namun jika melihat sejarah perkembangan aplikasi ini dapat diasumsikan bahwa aplikasi ini kurang diminati oleh pasar diawal kehadirannya namun dengan strategi promosi yang cukup bagus aplikasi ini mampu bertahan dalam beberapa tahun pasca perilisannya hingga mencapai titik kepopulerannya di saat ini. Tiktok pertamakali dirilis di tahun 2016 tepatnya di bulan September 2016 memang menjadi masa awal perkembangan platform media sosial berbagi video pendek seperti tiktok dan musicaly kehadirannya di Indonesia cukup direspon baik oleh semua kalangan namun kebanyakan orang pada tahun itu belum melirik aplikasi tiktok. TikTok dibuat oleh Zhang Yiming hadirnya aplikasi Tik Tok ini, membuat penggunanya dapat berkreasi membuat video musik versi mereka sendiri dan mengekspresikan diri mereka secara bebas.

Seiring dengan Berjalannya Waktu tiktok pun ikut mengalami banyak perubahan mulai dari segi fitur fitur hingga tampilannya di masa kepopulerannya sekarang tiktok tidak hanya berperan sebagai aplikasi social media berbasis video dengan durasi pendek melainkan lebih dari itu tiktok menjadi sebuah platform penghasil uang secara online karena hadirnya sebuah fitur Livestreaming yang dimana para penggunanya dapat melakukan siaran Livestreaming serta mendapatkan gift atau hadiah dari pengguna lainnya dan hadiah itu dapat ditukar menjadi sebuah uang tunai lebih dari itu tiktok kini menjadi sebuah aplikasi semi E-commerce karena para penggunanya dapat membeli atau menjual sebuah barang di aplikasi ini cukup menarik bukan.

Namun Dengan Kehadiran banyak fitur tadi tentu saja pihak ByteDance lebih ketat dalam menerapkan peraturan penggunaan aplikasi ini mungkin sebagian dari pengguna TikTok pernah mendapatkan peringatan mengenai akun tiktoknya tentu ini menjadi sebuah kekhawatiran bukan, adapun alasan mengenai kenapa peringatan akun ini muncul biasanya disebabkan oleh adanya aktivitas yang melanggar peraturan tiktok yang dilakukan oleh pengguna akun sehingga pihak ByteDance memberikan sebuah peringatan jangan dianggap sepele peringatan jika terus dihiraukan maka akun kalian akan terkena suspend bahkan akun kalian bisa dihapus oleh pihak ByteDance namun tenang, kali ini IT smurf mempunyai Cara Menghapus Peringatan Akun Tiktok Dengan Mudah dan berikut adalah langkah-langkahnya.

Cara Menghapus Peringatan Akun Tiktok Dengan Mudah

  • Pertama buka aplikasi tiktok
  • Pergi ke Menu Profil lalu klik tombol tiga garis di pojok kanan atas
  • Pilih pengaturan & privasi
  • Scroll ke bawah lalu klik Laporkan masalah
  • Pada bagian Topics pilih menu Account & Profiles, lalu klik Profile Pages
  • Selanjutnya klik menu more lalu klik lagi "Need More help"
  • Kemudian jelaskan permasalahanmu lalu minya pihak tiktok untuk menghapus peringatan di akun tiktok kalian dan jangan lupa sisipkan nama pengguna 
  • Lampirkan gambar Screenshot atau ss mengenai peringatan akun 
  • Klik tombol Laporkan tunggu hingga proses selesai biasanya 3x24 jam 
  • Selesai

Akhir kata

Terimakasih telah membaca Cara Menghapus Peringatan Akun Tiktok Dengan Mudah. semoga tutorial ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan tutorial ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan tutorial Cara Menghapus Peringatan Akun Tiktok Dengan Mudah. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi
Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Cara Menghapus Peringatan Akun Tiktok Dengan Mudah"