Cara Mudah Mengatasi Iphone Hilang Sinyal Atau No Service

Cara Mudah Mengatasi Iphone Hilang Sinyal Atau No Service - Jika Membahas Mengenai Teknologi komunikasi Handphone menjadi salah satu benda teknologi komunikasi yang memiliki pengaruh sangat besar atau bisa dikatakan sangat berguna handphone berfungsi sebagai alat untuk melakukan komunikasi dengan orang lain yang tidak terhalang oleh jarak yang memisahkan karena Handphone hanya membutuhkan dua perangkat untuk saling terhubung sebagai pengirim dan penerima. Melihat perkembangan handphone dapat dikatakan bahwa perkembangan perangkat komunikasi yang satu ini sangat panjang hingga menjadi sebuah perangkat yang sangat amat berguna di era sekarang dimulai pada era telepon kabel di tahun 1891 kemudian dilanjutkan dengan telepon yang menggunakan sistem analog dan terus berkembang Hingga menjadi handphone jadul yang menggunakan os java Symbian dan pada akhirnya sampai di era smartphone pada zaman sekarang dengan os Android dan iOS sebagai 2 basis besarnya.

Cara Mudah Mengatasi Iphone Hilang Sinyal Atau No Service

Dua basis besarnya penyokong smartphone ini selalu bersaing dengan ketat dan terus berkembang berinovasi mengenai os atau sistem operasi yang mereka kembangkan, iPhone bisa dikatakan sebagai kompetitor terbesar android bagaimana tidak persaingan antara dua raksasa teknologi dunia sudah ada semenjak awal perkembangan 2 sistem operasi smartphone ini 2 perusahaan ini selalu berlomba-lomba dalam menciptakan sistem operasi paling sempurna. Iphone hadir dengan banyak sekali fitur yang bertolak belakang dengan android jika umumnya basic sistem operasi android adalah open source yang terbuka oleh siapapun berbeda dengan sistem operasi Iphone yaitu iOS dengan type close source sistem operasi ini dinilai lebih aman namun juga memiliki beberapa kelemahan didalamnya perusahaan yang di nahkodai oleh Steve Jobs ini sangat laku keras di pasaran umumnya para pengguna iphone bisa dibilang orang kelas atas karena tidak dapat dipungkiri iphone tidak hanya menjual sebuah smartphone melainkan juga menjual sebuah branding kepada para penggunanya sebagai sebuah smartphone mahal yang mewah. iPhone menyajikan banyak sekali fitur fitur menarik serta berguna juga tidak lupa dengan fitur telepon sebagai salah satu fitur komunikasi utama di ponsel pintar ini.

Namun beberapa waktu ini kabar buruk menerpa banyak pengguna iPhone di tanah air kebanyakan dari mereka mengalami kendala pada bagian sinyal iPhone mereka dengan tiba tiba menghilang dan memunculkan notifikasi no service belum ada alasan pasti mengapa kebanyakan perangkat iphone mengalami kendala ini karena belum ada sama sekali konfirmasi langsung dari pihak Apple sebagai pihak pengembang namun dari kebanyakan opini yang di utarakan para penggunanya kendala ini biasa disebut dengan pemblokiran imei, Namun tenang kali ini IT smurf memiliki beberapa langkah pertama untuk mengatasi kendala Cara Mudah Mengatasi Iphone Hilang Sinyal Atau No Service dan berikut adalah penjelasannya.

Cara Mudah Mengatasi Iphone Hilang Sinyal Atau No Service

1. Restart Iphone

Langkah pertama yang dapat dilakukan adalah melakukan restart pada perangkat agar semua sistem dimulai ulang bisa saja penyebab iPhone no service karena salah satu sistem mengalami kesalahan.

2. Periksa apakah ada pembaruan layanan dari operator

Langkah kedua periksa pengaturan jaringan apakah mungkin ada pembaruan dari pihak operator mungkin saja kendala ini terpengaruh oleh pembaruan yang dilakukan oleh pihak operator

3. Reset Pengaturan Jaringan

Langkah ketiga adalah melakukan reset pengaturan jaringan karena dinilai sangat efektif.

4. Segera Service perangkat ke Apple Center atau Teknisi Iphone 

Langkah terakhir yang dapat dilakukan adalah melakukan service karena mungkin saja bagian hardware penangkap sinyal di perangkat kalian mengalami kerusakan.

Akhir kata

Terimakasih telah membaca Cara Mudah Mengatasi Iphone Hilang Sinyal Atau No Service. semoga tutorial ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan tutorial ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan tutorial Cara Mudah Mengatasi Iphone Hilang Sinyal Atau No Service. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi

Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Mengatasi Iphone Hilang Sinyal Atau No Service"