Cara Download Google Play Games PC Untuk Memainkan Game Android Di Komputer Tanpa Emulator

Cara Download Google Play Games PC Untuk Memainkan Game Android Di Komputer Tanpa Emulator - Biasanya Untuk Memainkan Sebuah game lintas platform tentunya dibutuhkan software tambahan seperti misalnya untuk bermain game psp pada smartphone android kita memerlukan sebuah aplikasi emulator ppsspp untuk menjalankan gamenya sehingga kita dapat memainkannya secara leluasa begitu juga dengan yang lainnya karena jika dipaksa untuk bermain game lintas platform tanpa software atau aplikasi tambahan maka tidak akan bisa untuk menjalankan atau memainkan game tersebut mengapa demikian karena perangkat kita tidak kompatibel dengan game tersebut karena berbeda platform atau lintas platform, namun dengan perkembangan teknologi yang cepat banyak perusahaan yang mengembangkan sejenis software untuk memainkan game lintas smartphone jadi tidak akan kesulitan jika misalkan kita ingin memainkan game konsol PlayStation 2 tetapi tidak mempunyai konsol tersebut kita hanya perlu mendownload sebuah aplikasi emulator dan gamenya setelah itu kita dapat dengan leluasa memainkan gamenya.

Cara Download Google Play Games PC Untuk Memainkan Game Android Di Komputer Tanpa Emulator

Memainkan game lintas platform sudah menjadi hal yang lumrah di era sekarang pasalnya karena semuanya sudah sangat dimudahkan oleh banyaknya software atau aplikasi emulator untuk memainkan game Platform lain di Platform lainnya, seperti halnya untuk memainkan game android di Komputer umumnya agar dapat memainkan game android pada platform lain pasti akan dibutuhkan sebuah software emulator agar game tersebut dapat dimainkan secara leluasa dan memang seperti itu faktanya namun kabar baik kini datang bagi para gamer yang sangat suka untuk memainkan game lintas platform kini layanan Google Play Games PC sudah tersedia untuk wilayah regional Indonesia sehingga kalian tidak memerlukan software emulator lain untuk memainkan game android pada PC atau laptop.

Desas-desus mengenai layanan google play games pc memang sudah sering terdengar dalam beberapa tahun kebelakang namun selama itu belum ada konfirmasi dari pihak google tetapi beberapa waktu yang lalu pihak google mengkonfirmasi bahwa tengah mengerjakan proyek ini dan dalam beberapa bulan layanan inipun dirilis namun hanya untuk regional Amerika serikat, korea selatan serta Australia sehingga para gamer tanah air harus menunggu beberapa waktu agat dapat menikmati layanan ini namun kabar baik datang tanggal 3 November 2022 layanan google play games pc resmi dirilis untuk wilayah indonesia namun masih dalam tahap beta sehingga belum full rilis. Nah dan berikut adalah spesifikasi minum untuk menggunakan layanan Google play games pc.
  • OS windows 10
  • Menggunakan SSD dengan minimum penyimpanan kosong 10GB
  • GPU INTEL UHD Graphics 630 4 core
  • Memiliki Akun Administrator Windows
  • Minimal Ram 8GB
  • Fitur Hardware virtualization harus aktif

Cara Download Google Play Games PC Untuk Memainkan Game Android Di Komputer Tanpa Emulator

Bagi kalian yang tengah mencari Cara Download Google Play Games PC Untuk Memainkan Game Android Di Komputer Tanpa Emulator tenang IT smurf telah merangkumnya dan berikut adalah langkah-langkahnya.
  • Pertama Buka Browser Di Hp atau Komputer kalian
  • Lalu salin tautan ini dan pastekan di browser https://play.google.com/googleplaygames
  • Setelah masuk klik download nantinya jika ada akun gmail yang tertaut di dalam browser pihak google play games akan mengirimkan sebuah email
  • Selanjutnya buka Gmail lalu periksa email dari google play games pc klik mulai 
  • Ikuti Instruksi selanjutnya sampai tahap penginstalan dan pastikan kalian membuka email tersebut pada Komputer ataupun Laptop.
  • Selesai

Akhir kata

Terimakasih telah membaca Cara Download Google Play Games PC Untuk Memainkan Game Android Di Komputer Tanpa Emulator. semoga tutorial ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan tutorial ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan tutorial Cara Download Google Play Games PC Untuk Memainkan Game Android Di Komputer Tanpa Emulator. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi
Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Cara Download Google Play Games PC Untuk Memainkan Game Android Di Komputer Tanpa Emulator"