Cara Mengatasi Akun Shopee Yang Dibekukan Atau Dibatasi

Cara Mengatasi Akun Shopee Yang Dibekukan Atau Dibatasi - Di zaman yang serba modern ini tentunya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari sangat gampang untuk dilakukan seperti berbelanja seiring perkembangan teknologi yang tidak dapat dibendung kini berbelanja sangat mudah karena tidak usah capek-capek pergi ke pasar ataupun supermarket untuk membeli barang ataupun kebutuhan sehari-hari kini hal tersebut sangat amat dimudahkan dengan hadirnya platform E-commerce secara umum e-commerce atau electronic commerce, merupakan kumpulan teknologi, aplikasi, dan bisnis yang menghubungkan perusahaan atau perseorangan sebagai konsumen untuk melakukan transaksi elektronik, pertukaran barang, dan pertukaran informasi melalui internet atau televisi, www, atau jaringan komputer lainnya. di era yang canggih seperti ini sudah tidak sulit lagi untuk menemukan platform e-commerce karena sudah banyak perusahaan yang mengembangkan platform ini mulai dari perusahaan lokal seperti Bukalapak sampai perusahaan asing seperti Shopee.

Cara Mengatasi Akun Shopee Yang Dibekukan Atau Dibatasi

Shopee menjadi salah satu e-commerce paling populer di Indonesia hingga mengalahkan platform e-commerce buatan perusahaan lokal yaitu Bukalapak kepopuleran Shopee bukan tanpa alasan sebabnya platform untuk berbelanja online ini banyak sekali memberikan fitur gratis ongkos kirim sehingga memangkas biaya yang cukup siginifikan bagi setiap pengguna dan juga masih banyak lagai fitur fitur menarik lainnya yang hanya ada pada Shopee. hingga saat ini pengguna shopee mencapai 132,77 juta menurut data pada kuartal pertama di tahun 2022 menjadi e-commerce paling populer tentunya pihak shopee memiliki banyak sekali persyaratan yang harus di setujui oleh para pengguna untuk menikmati layanan dari aplikasi berbelanja online ini, namun adakalanya tiba tiba akun shopee ditangguhkan atau dibekukan mengapa hal ini dapat terjadi sebenarnya ada beberapa faktor yang mempengaruhi hal ini dapat terjadi antara lain.
  • Membuat sebuah pesanan palsu. 
  • Mengunggah beberapa produk duplikat. 
  • Memalsukan sebuah informasi penjualan. 
  • Melakukan penipuan dalam bentuk apa pun.
  • Adanya tagihan SPayLater yang belum dibayarkan dan lewat masa tenggang.
  •  Adanya penyalahgunaan akun Shopee seperti untuk melakukan spam. 
  • Memiliki lebih dari 2 akun toko shopee dengan data pribadi yang sama. 
  • Melakukan penyalahgunaan fitur voucher, promosi, dan juga gratis ongkir. 

Cara Mengatasi Akun Shopee Yang Dibekukan Atau Dibatasi

Beberapa faktor diatas merupakan penyebab mengapa akun shopee kalian ditangguhkan atau di bekukan dan berikut IT smurf telah merangkum bagaimana Cara Mengatasi Akun Shopee Yang Dibekukan Atau Dibatasi mau tau langkah-langkahnya? mari simak penjelasan berikut ini.
  • Pertama Buka Browser chrome atau lainnya di Hp atau komputer
  • Lalu pergi ke site formulir pengajuan pengaktifan "https://help.shopee.co.id/portal/webform/8c1e0bcd89b148f78c7f20c43ae03d09"
  • Siapkan dokumen identitas
  • Lalu isi semua kolom pada formulir dengan jelas serta rinci
  • Jangan lupa upload salah satu dokumen identitas diri
  • Setelah di isi semua klik kirim 
  • Tunggu hingga pihak shopee membalas via email atau SMS
Biasanya Pihak Shopee akan menanggapi laporan terkait ini dalam kurun waktu paling lambat 1x24 jam.

Akhir kata

Terimakasih telah membaca Cara Mengatasi Akun Shopee Yang Dibekukan Atau Dibatasi. semoga tutorial ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan tutorial ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan tutorial Cara Mengatasi Akun Shopee Yang Dibekukan Atau Dibatasi. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi 
Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Cara Mengatasi Akun Shopee Yang Dibekukan Atau Dibatasi"