Cara Membuat Stiker WhatsApp Di Google Dengan Mudah

Cara Membuat Stiker WhatsApp Di Google Dengan Mudah - Fitur stiker pada WhatsApp menjadi salah satu fitur andalan yang juga populer di aplikasi perpesanan online instan ini fitur ini berguna sebagai pemanis ketika kita melakukan chatting dengan orang lain agar obrolan tersebut lebih menarik kita dapat mengirim stiker kepada orang itu. secara sederhana fitur stiker adalah fitur yang memungkin kita mengirimkan gambar berukuran kecil namun tidak berformat sebagai sebuah foto atau seperti format jpeg atau png selain ini WhatsApp didukung banyak sekali fitur fitur yang menarik lainnya seperti fitur gift, fitur voice notes yang memungkinkan kita untuk mengirimkan pesan suara serta masih banyak lagi.

Cara Membuat Stiker WhatsApp Di Google Dengan Mudah

Faktor-faktor lain yang menjadikan WhatsApp sangat populer di seluruh dunia yaitu WhatsApp yang selalu rutin melakukan update serta sering merilis fitur fitur baru yang sangat berguna bagi para penggunanya namun disisi lain dengan hadirnya banyak sekali fitur baru di WhatsApp tentunya menjadikan size atau ukuran WhatsApp menjadi berubah atau mengalami peningkatan peningkatan size WhatsApp dirasakan sangat signifikan bahkan bisa mencapai 3GB. Hingga saat ini pengguna WhatsApp secara global sudah mencapai 2 miliar orang menurut laporan databooks pada bulan januari tahun 2022 sedangkan untuk wilayah Indonesia penggunaan WhatsApp meningkat cukup siginifikan terlebih karena faktor pandemi yang mengharuskan orang orang lebih jarang untuk bertemu satu sama lain oleh karena itu penggunaan WhatsApp di Indonesia naik hingga 84,8 juta pengguna menurut sebuah laporan pada bulan juni tahun 2021.

WhatsApp menjadi layanan perpesanan online instan yang sangat mudah untuk digunakan selain itu juga WhatsApp tidak memiliki batasan apapun untuk setiap pengguna dalam menggunakan layanannya juga di dukung dengan UI atau antarmuka yang selalu fresh dan simpel menjadikan para penggunanya lebih betah dalam menggunakan aplikasi dengan warna hijau yang sangat ikonik ini. Membahas kembali fitur stiker, fitur ini sama seperti fitur stiker pada aplikasi perpesanan online instan lainnya seperti telegram dan lain sebagainya, Pihak WhatsApp sendiri sudah menyediakan banyak stiker yang dapat digunakan secara gratis namun pihak WhatsApp jika memberikan akses kustomisasi stiker dari gambar gambar pribadi milik pengguna sehingga kalian dapat membuat stiker tersendiri namun untuk membuat itu kalian perlu aplikasi tambahan ataupun sebuah BOT untuk membuat stiker tersebut tapi kali ini IT smurf memiliki cara yang lebih simpel untuk membuat stiker tanpa menggunakan aplikasi tambahan mau tau caranya?, mari simak langkah-langkah berikut ini.

Cara Membuat Stiker WhatsApp Di Google Dengan Mudah

  • Langkah pertama adalah buka aplikasi browser atau google chrome di hp masing masing 
  • Pada kolom pencarian ketik wasticker.app kemudian klik OK
  • Setelah masuk ke websitenya klik pilih gambar lalu pilih gambarnya
  • Atur ukuran gambar tersebut lalu klik pilih jika sudah selesai
  • Kemudian masukan nomor WhatsApp kalian lalu klik buat
  • Klik kirim nantinya kalian akan menerima pesan berisi stiker WhatsApp itu tinggal klik lalu masukan ke favorit
  • Selesai

Akhir kata

Terimakasih telah membaca Cara Membuat Stiker WhatsApp Di Google Dengan Mudah. semoga tutorial ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan tutorial ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan tutorial Cara Membuat Stiker WhatsApp Di Google Dengan Mudah. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi
Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Stiker WhatsApp Di Google Dengan Mudah"