Cara Membuka HP Yang lupa Password Atau PIN Dengan Mudah

Cara Membuka HP Yang lupa Password Atau PIN Dengan Mudah - Smartphone Sudah menjadi kebutuhan utama setiap individu di era modern seperti ini karena smartphone atau hp berperan cukup penting karena memegang kendali atas aktivitas yang dilakukan setiap harinya, memegang dalam hal komunikasi serta lain sebagainya karena kehadiran smartphone membawa banyak sekali dampak positif bagi kehidupan sehari hari diantaranya adalah memberi kemudahan dalam segi komunikasi,hiburan, transportasi dan masih banyak lagi smartphone tidak hanya sebagai sebuah alat komunikasi pintar lebih dari itu smartphone di era sekarang berperan penting dalam kehidupan sebagai sebuah penunjang kehidupan sehari-hari karena tidak dapat di pungkiri memang smartphone berperan sangat penting di era modern ini karena sangat memudahkan segala aktivitas seperti contohnya dalam segi transportasi jika dulu untuk memakai jasa taxi harus keluar rumah dan menunggu di pinggir jalan kini hanya tinggal memesannya secara online lewat smartphone karena di mudahkan dengan hadirnya layanan taxi online.

Cara Membuka HP Yang lupa Password Atau PIN Dengan Mudah

Smartphone hadir sebagai sebuah terobosan baru dalam teknologi komunikasi karena menghadirkan banyak sekali peningkatan di dalamnya terutama fitur fiturnya. di era modern seperti ini mencari sebuah ponsel pintar sudah tidak sesulit seperti pada awal kehadirannya sudah banyak perusahaan dari seluruh penjuru dunia yang menjadi produsen smartphone dan saling berlomba-lomba untuk menciptakan sebuah smartphone dengan teknologi serta fitur-fitur canggih di dalamnya. smartphone menghadirkan banyak sekali fitur fitur menarik terutama fitur keamanan yang berperan sangat penting pada smartphone, fitur ini pada smartphone berfungsi sebagai sebuah pengaman agar smartphone tidak dapat digunakan oleh sembarang orang selain pemiliknya. Secara umum fitur ini fungsi utamanya adalah mengunci sebuah smartphone dengan sebuah password yang hanya diketahui oleh pemiliknya sendiri untuk segi pengunciannya sendiri ada beberapa opsi berbeda sesuai merek atau brand smartphone mulai dari yang paling umum adalah menggunakan sebuah pola, pin, fingerprint hingga ke teknologi penguncian terbaru yaitu teknologi pengenalan wajah atau face id yang hanya tersedia pada smartphone midrange hingga flagship.

Cara Membuka HP Yang lupa Password Atau PIN Dengan Mudah

Dengan Aktivitas sehari-hari yang padat seringkali membuat kita berpikir sangat keras hingga melupakan beberapa hal seperti melupakan Password atau pin di HP atau smartphone tentunya ini menjadi sebuah mimpi buruk karena smartphone tidak akan pernah bisa dibuka jika kita melupakan Passwordnya namun jangan risau kali ini IT smurf memiliki Cara Membuka HP Yang lupa Password Atau PIN Dengan Mudah, mau tau caranya? mari simak langkah-langkahnya.
  • Pertama buka browser chrome di perangkat berbeda 
  • Lalu ketik "find my device" lalu cari
  • Klik website tersebut lalu login dengan akun gmail yang sama pada hp yang lupa password
  • Setelah login klik opsi secure device atau amankan perangkat
  • Setelah itu nantinya akan ada kolom untuk memasukan kata sandi atau password baru pada smartphone yang lupa password buatlah Password baru
  • Lalu pilih menu lock tunggu 5 menit
  • Nantinya sistem akan membuka akses kepada perangkat yang lupa password secara otomatis
  • Selesai

Akhir kata

Terimakasih telah membaca Cara Membuka HP Yang lupa Password Atau PIN Dengan Mudah. semoga tutorial ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan tutorial ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan tutorial Cara Membuka HP Yang lupa Password Atau PIN Dengan Mudah. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi
Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Cara Membuka HP Yang lupa Password Atau PIN Dengan Mudah"