Cara Merekam Video Tanpa Ketahuan Dengan Layar Yang Mati Di Hp Android

Cara Merekam Video Tanpa Ketahuan Dengan Layar Yang Mati Di Hp Android- Saat ini kamera sudah bisa dinikmati serta digunakan oleh semua kalangan dan tidak hanya itu kamera di zaman sekarang sudah tidak berukuran besar dan hanya dapat di genggam oleh dua tangan, melainkan kamera di zaman sekarang sangat berukuran kecil bahkan ada sebuah perusahaan yang mengembangkan kamera mikro yang sangat amat kecil hingga hanya dapat di lihat oleh mikroskop saja. Biasanya kamera kamera berukuran kecil tersebut hanya dipergunakan sebagai pelengkap di sebuah perangkat ponsel pintar atau smartphone, di era modern seperti ini kamera sudah memiliki banyak sekali fungsi tidak hanya sebagai sebuah alat dokumentasi melainkan juga kamera berfungsi sebagai sebuah pengawas, pengintai, pendeteksi serta masih banyak lagi kegunaan kamera di zaman sekarang selain sebagai sebuah alat dokumentasi.

Cara Merekam Video Tanpa Ketahuan Dengan Layar Yang Mati Di Hp Android

Namun fungsi utama kamera ialah untuk memotret serta merekam sesuatu membahas mengenai kamera perkembangan dari alat dokumentasi yang satu ini memang dinilai cukup cepat namun tak secepat perkembangan teknologi komunikasi hingga saat ini sudah banyak perusahaan yang mengembangkan serta memproduksi kamera seperti Sony,Nikon, fujitsu serta masih banyak lagi dan juga kamera kamera di zaman sekarang sudah banyak jenisnya salah satunya adalah kamera digital serta kamera yang hadir pada smartphone kalian masing masing namun yang paling mencolok adalah perkembangan dari kamera smartphone yang sangat pesat perkembangannya hingga sekarang kamera smartphone sudah hampir menyaingi kamera-kamera DSLR zaman dahulu karena para pengembang smartphone selalu berlomba-lomba untuk mengembangkan kamera smartphone bermega-mega pixel serta dengan resolusi tinggi agar dapat menangkap serta merekam gambar dengan sangat jelas serta jernih.

Untuk merekam sebuah momen dengan menggunakan kamera hp atau smartphone tentunya kalian perlu untuk membuka aplikasi kamera di smartphone kalian masing masing bukan karena kita tidak bisa menggunakan kamera jika tidak membuka aplikasi tersebut dan juga ketika merekam sebuah video kalian harus menjaga layar smartphone atau hp kalian agar tetap menyala supaya proses merekam tersebut tetap berjalan karena jika layar smartphone kalian mati otomatis rekaman tersebut akan terhenti. Mungkin sebagian dari kalian bertanya-tanya apakah bisa merekam sebuah video secara diam diam atau dengan layar yang mati? jawabannya adalah Bisa, dan kali ini IT smurf telah memiliki Cara Merekam Video Tanpa Ketahuan Dengan Layar Yang Mati Di Hp Android dan berikut adalah langkah-langkahnya.

Cara Merekam Video Tanpa Ketahuan Dengan Layar Yang Mati Di Hp Android

Sebenarnya Cara merekam video dengan layar yang mati sangat Mudah hanya menggunakan tambahan sebuah aplikasi dan berikut adalah tutorialnya.
  • Pertama buka google playstore di hp masing-masing
  • Kemudian ketik "Quick Video Recorder" kemudian cari
  • Pastikan smartphone atau hp kalian support terhadap aplikasi ini
  • Setelah itu download lalu install
  • Kemudian buka aplikasi tersebut izinkan semua perizinan
  • Selesai kalian sudah siap merekam sebuah video secara diam diam dalam keadaan layar mati.

Akhir kata

Terimakasih telah membaca Cara Merekam Video Tanpa Ketahuan Dengan Layar Yang Mati Di Hp Android. semoga tutorial ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan tutorial ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan tutorial Cara Merekam Video Tanpa Ketahuan Dengan Layar Yang Mati Di Hp Android. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi
Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Cara Merekam Video Tanpa Ketahuan Dengan Layar Yang Mati Di Hp Android"