Cara Mengubah File Pdf ke Ppt Dengan Mudah Dan Cepat

Cara Mengubah File Pdf ke Ppt Dengan Mudah Dan Cepat - Powerpoint merupakan software buatan Microsoft yang berfungsi sebagai pengolah gambar yang biasanya digunakan sebagian orang untuk membuat sebuah presentasi. Microsoft Powerpoint memang software yang paling diandalkan untuk menghandel pekerjaan dalam bidang pembuatan sebuah skema kerja atau presentasi, software ini dibekali dengan fitur fitur yang sangat lengkap sehingga memudahkan penggunanya dalam menyelesaikan pekerjaan menggunakan software ini selain di pergunakan untuk pekerjaan software ini juga di pergunakan dan sangat populer di bidang pendidikan software ini banyak sekali di digunakan untuk melakukan presentasi di lingkungan sekolah serta software ini menjadi salah satu materi yang diajarkan oleh sekolah.

Cara Mengubah File Pdf ke Ppt Dengan Mudah Dan Cepat

Hingga saat ini Microsoft Powerpoint tidak hanya tersedia untuk platform pc melainkan tersedia juga untuk beberapa platform lainnya seperti Android dan juga iOS pihak Microsoft mengatakan hal ini merupakan sebuah perluasan daripada software-software hasil pengembangan perusahaannya itu. Juga ini menjadi hal yang menguntungkan karena untuk menggunakan Microsoft powerpoint tidak memerlukan untuk memiliki sebuah laptop atau pc tetapi, hanya menggunakan sebuah smartphone tentunya dengan beberapa fitur yang dikurangi serta penyesuaian dengan smartphone agar lebih fleksibel dan gampang di pelajari dalam penggunaannya. Microsoft powerpoint sendiri tersedia dalam satu paket atau bundel yaitu paket Microsoft office yang berisikan Microsoft Word, Microsoft Excel, dan Microsoft Powerpoint kalian akan mendapatkan ini secara gratis jika membeli Sebuah laptop baru dari para kompetitor tapi perlu digaris bawahi memang layanan ini berbayar jadi sewaktu-waktu layanan ini akan habis masa penggunaannya.

Biasanya kita menyimpan file hasil kerja dari Microsoft powerpoint point akan berekstensi ppt atau power point presentasion agar mudah diakses saat ada beberapa hal yang harus di edit atau untuk mempresentasikannya, namun bagaimana jika file berekstensi lain agar bisa diakses menggunakan Microsoft powerpoint seperti halnya dokumen dengan ekstensi pdf file atau dokumen tersebut tidak akan bisa diedit maupun ditampilkan lewat Microsoft powerpoint. Sekedar informasi menurut Wikipedia Portable Document Format (disingkat PDF) adalah sebuah format berkas yang dibuat oleh Adobe Systems pada tahun 1993 untuk keperluan pertukaran dokumen digital. Format PDF digunakan untuk merepresentasikan dokumen dua dimensi yang meliputi teks, huruf, citra dan grafik vektor dua dimensi. Jadi bagaimana cara agar bisa ditampilkan pada Microsoft powerpoint sebenarnya kita hanya perlu mengubah ekstensinya menjadi format ppt dari pdf dan IT smurf telah memiliki Cara Mengubah File Pdf ke Ppt Dengan Mudah Dan Cepat dan berikut adalah langkah-langkahnya.

Cara Mengubah File Pdf ke Ppt Dengan Mudah Dan Cepat

  • Pertama buka browser chrome di hp atau laptop/pc 
  • Kemudian pada kolom pencarian copy dan paste url berikut ini "https://www.ilovepdf.com/pdf_to_powerpoint"
  • Setelah masuk klik select file pdf lalu pilih file yamg akan di ubah ekstensi atau format
  • Klik convert to ppt setelah memilih file 
  • Tunggu proses hingga selesai lalu download file yang sudah jadi
  • Selesai

Akhir kata

Terimakasih telah membaca Cara Mengubah File Pdf ke Ppt Dengan Mudah Dan Cepat. semoga tutorial ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan tutorial ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan tutorial Cara Mengubah File Pdf ke Ppt Dengan Mudah Dan Cepat. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi
Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Cara Mengubah File Pdf ke Ppt Dengan Mudah Dan Cepat"