Cara Menghilangkan Objek Di Foto Atau Gambar Dengan Mudah Tanpa Menggunakan Aplikasi Editor

Cara Menghilangkan Objek Di Foto Atau Gambar Dengan Mudah Tanpa Menggunakan Aplikasi Editor - Kemajuan teknologi yang cepat membawa dampak positif yang sangat dirasakan oleh semua orang yang hidup di zaman yang serba modern ini, teknologi sudah menjadi bagian dari kehidupan setiap individu yang hidup di era modern ini mengapa demikian karena teknologi sangat membantu kehidupan sehari-hari setiap individu atau orang seperti lebih mudahnya ketika melaksanakan aktivitas sehari-hari seperti bekerja, sekolah, bisnis, serta hiburan di zaman yang serba canggih ini tentu untuk urusan hal yang berkaitan dengan teknologi seperti teknologi transportasi sudah sangat dimudahkan contohnya adalah hadirnya taxi serta ojek online yang memudahkan kita ketika membutuhkan transportasi karena tidak perlu mencarinya kita hanya perlu untuk memesannya secara online lewat aplikasinya.

Cara Menghilangkan Objek Di Foto Atau Gambar Dengan Mudah Tanpa Menggunakan Aplikasi Editor

Dampak positif kemajuan teknologi sangat dirasakan oleh bidang pekerjaan terutama untuk bidang pekerjaan yang deskripsi pekerjaannya berhubungan dengan internet atau digital seperti halnya editing. Dengan kemajuan teknologi yang pesat editing sudah bukan sebuah pekerjaan yang sulit dan hanya beberapa orang tertentu yang menguasai ilmunya namun dengan kemajuan teknologi editing sudah sangat dimudahkan dengan hadirnya software-software pendukung yang di bekali dengan segala macam fitur yang pastinya memudahkan pekerjaan ini. editing menjadi sebuah pekerjaan yang di era modern ini banyak dituju oleh orang orang karena melihat perkembangan dunia yang setiap harinya sudah serba digital tentunya bidang editing ini menjadi cukup menjanjikan di dukung dengan pekerjaan yang tidak terlalu berat serta yang terutama gaji yang cukup tinggi membuat banyak orang ingin menjadi seorang editor atau desainer grafis profesional.

Kemajuan teknologi yang pesat juga semakin mempermudah bidang editing karena hadirnya AI atau kecerdasan buatan yang bisa melakukan editing dengan sendirinya tanpa di sentuh sekalipun dengan hanya memberikan sebuah perintah, sekedar informasi menurut Wikipedia AI atau kecerdasan buatan merupakan kecerdasan yang ditambahkan kepada suatu sistem yang bisa diatur dalam konteks ilmiah atau bisa disebut juga intelegensi artifisial atau hanya disingkat AI, didefinisikan sebagai kecerdasan entitas ilmiah. Saat ini sudah sangat mudah menjumpai AI editor yang mempermudah pekerjaan editing seperti halnya untuk menghapus sebuah objek dalam sebuah foto atau gambar tentunya kita memerlukan software atau aplikasi editing seperti Photoshop dan menjalankan juga menggunakan fiturnya untuk menghapus suatu objek dalam foto atau gambar, namum dengan hadirnya AI kita hanya perlu mengunggah atau meng-upload gambar tersebut lalu menunggu ai tersebut menjalankan tugasnya setelah itu selesai.

Dan kini IT smurf telah merangkum sebuah tutorial editing bagaimana Cara Menghilangkan Objek Di Foto Atau Gambar Dengan Mudah Tanpa Menggunakan Aplikasi Editor dan berikut adalah langkah-langkahnya.

Cara Menghilangkan Objek Di Foto Atau Gambar Dengan Mudah Tanpa Menggunakan Aplikasi Editor

  • Langkah pertama buka browser chrome di smartphone atau komputer masing-masing 
  • Lalu buka Web berikut ini https://labs.openai.com/
  • Kemudian upload foto atau gambar yang ingin dihapus objeknya
  • Tandai atau edit objek yang ingin dihapus
  • Setelah itu ketik empty place dan terakhir klik generate
  • Selesai

Akhir Kata

Terimakasih telah membaca Cara Menghilangkan Objek Di Foto Atau Gambar Dengan Mudah Tanpa Menggunakan Aplikasi Editor. semoga tutorial ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan tutorial ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan tutorial Cara Menghilangkan Objek Di Foto Atau Gambar Dengan Mudah Tanpa Menggunakan Aplikasi Editor. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi
Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Cara Menghilangkan Objek Di Foto Atau Gambar Dengan Mudah Tanpa Menggunakan Aplikasi Editor"