Cara Memindahkan Stiker Telegram Ke WhatsApp Dengan sangat Mudah

Cara Memindahkan Stiker Telegram Ke WhatsApp Dengan sangat Mudah - Fitur stiker pada WhatsApp menjadi salah satu fitur andalan yang juga populer di aplikasi perpesanan online instan ini fitur ini berguna sebagai pemanis ketika kita melakukan chatting dengan orang lain agar obrolan tersebut lebih menarik kita dapat mengirim stiker kepada orang itu. secara sederhana fitur stiker adalah fitur yang memungkin kita mengirimkan gambar berukuran kecil namun tidak berformat sebagai sebuah foto atau seperti format jpeg atau png selain ini WhatsApp didukung banyak sekali fitur fitur yang menarik lainnya seperti fitur gift, fitur voice notes yang memungkinkan kita untuk mengirimkan pesan suara serta masih banyak lagi.

Cara Memindahkan Stiker Telegram Ke WhatsApp Dengan sangat Mudah

Hingga saat ini pengguna WhatsApp secara global sudah mencapai lebih dari 2 miliar orang menurut laporan databooks pada bulan januari tahun 2022 sedangkan untuk wilayah Indonesia penggunaan WhatsApp meningkat cukup siginifikan terlebih karena faktor pandemi covid 19 yang mengharuskan orang orang lebih jarang untuk bertemu satu sama lain oleh karena itu penggunaan WhatsApp di Indonesia naik hingga 84,8 juta pengguna menurut sebuah laporan pada bulan juni tahun 2021. Sebagai sebuah aplikasi perpesan online instan paling populer tentunya WhatsApp memiliki kompetitor atau pesaing beratnya yang selalu berlomba-lomba untuk saling bersaing dalam memanjakan para penggunanya dengan fitur-fiturnya Kompetitor WhatsApp Seperti yang kita ketahui Adalah Telegram.

Telegram Sama halnya seperti WhatsApp merupakan layanan perpesanan online instan yang cukup populer di dunia untuk lebih lengkapnya menurut Wikipedia telegram merupakan sebuah aplikasi layanan pengirim pesan instan multiplatform berbasis awan yang bersifat gratis dan nirlaba.[10][11] Klien Telegram tersedia untuk perangkat telepon seluler (Android, iOS, Windows Phone, Ubuntu Touch) dan sistem perangkat komputer (Windows, OS X, Linux).[12] Para pengguna dapat mengirim pesan dan bertukar foto, video, stiker, audio, dan tipe berkas lainnya. Telegram juga menyediakan pengiriman pesan enkripsi ujung-ke-ujung opsional. Telegram pertamakali dikembangkan oleh perusahaan Telegram Messenger LLP dan dirilis ditahun 2013 atau lebih tepatnya dibulan Agustus tahun 2013 seperti yang ditegaskan pada paragraf diatas Sama seperti WhatsApp Telegram juga memiliki fitur stiker yang persis seperti WhatsApp fitur stiker di telegram memiliki kelebihannya sendiri salah satu kelebihan yang paling dirasakan adalah mudahnya saat proses pembuatan stiker tak seperti WhatsApp yang memerlukan aplikasi tambahan untuk membuat stikernya.

Namun pernahkah kalian berpikir apakah bisa memindahkan stiker telegram ke WhatsApp? jawabannya adalah bisa. Namun melalui beberapa proses sederhana dan kali ini IT smurf telah merangkum tutorial Cara Memindahkan Stiker Telegram Ke WhatsApp Dengan sangat Mudah dan berikut adalah langkah-langkahnya.

Cara Memindahkan Stiker Telegram Ke WhatsApp Dengan sangat Mudah

  • Pertama buka aplikasi Telegram
  • Lalu klik garis tiga di pojok kiri atas
  • Lalu klik setting atau pengaturan
  • Kemudian klik pengaturan obrolan 
  • Dilanjutkan dengan klik opsi Sticker and mask
  • Setelah masuk pilih stiker yang akan dipindahkan lalu klik titik tiga kemudian copy link atau salin tautan
  • Kemudian Dilanjutkan dengan mendownload sebuah aplikasi
  • Telegram Sticker for WhatsApp setelah di install
  • Buka aplikasi tersebut klil ikon +
  • Kemudian klik enter setname lalu paste link yang tadi di copy
  • Kemudian klik download
  • setelah selesai download nanti akan muncul sebuah Notifikasi pop up pilu aplikasi WhatsApp
  • Lali klik Add
  • Selesai

Akhir kata

Terimakasih telah membaca Cara Memindahkan Stiker Telegram Ke WhatsApp Dengan sangat Mudah. semoga tutorial ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan tutorial ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan tutorial Cara Memindahkan Stiker Telegram Ke WhatsApp Dengan sangat Mudah. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi
Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Cara Memindahkan Stiker Telegram Ke WhatsApp Dengan sangat Mudah"