Fitur Baru Android Yang Akan Segera Dirilis Oleh google

Fitur Baru Android Yang Akan Segera Dirilis Oleh Google - Jika Membahas mengenai teknologi ponsel pintar atau smartphone tentunya Android berperan penting sebagai sistem operasi di dalamnya. Android merupakan sebuah sistem operasi buatan google untuk perangkat smartphone yang berfungsi sebagai penunjang sistem operasi lain agar dapat bekerja secara optimal sistem operasi Android secara umum berperan sangat penting pada sebuah perangkat smartphone karena sebagai penunjang utama agar sistem operasi lainnya dapat bekerja secara optimal jika tidak ada sistem operasi android pada sebuah perangkat smartphone maka, dapat dipastikan semua sistem pendukung lainnya akan bisa bekerja secara sempurna dan tidak akan bisa digunakan.

Beberapa Fitur Baru Android Yang Akan Segera Dirilis Oleh google

Sistem operasi Android dapat diasumsikan berperan sangat penting dalam perkembangan teknologi smartphone pasalnya sistem operasi ini selalu berkembang secara bersamaan ketika ada teknologi atau fitur baru yang di terapkan pada smartphone. sistem operasi ini pertamakali hadir di tahun 2008 hingga saat ini sistem operasi android masih eksis dan terus berkembang setiap harinya google sebagai developer atau pengembang dari sistem operasi ini selalu rutin memelihara serta melakukan pembaharuan pada sistem operasi dengan nama nama kue sebagai ciri khas ikoniknya. Beberapa Waktu yang lalu pihak google mengumumkan bahwa tengah mempersiapkan perilisan beberapa fitur-fitur baru untuk android.

Dalam Keterangannya itu pihak google mengatakan akan ada sekitar 5 fitur baru yang akan hadir dalam kurun waktu beberapa minggu kedepan fitur baru tersebut mencakup beberapa fitur dalam aplikasi pengembangan google serta tentunya untuk sistem operasi android dan berikut IT smurf rangkum Fitur Baru Android Yang Akan Segera Dirilis Oleh google.

Fitur Baru Android Yang Akan Segera Dirilis Oleh google

1. Emoji Baru Pada Keyboard 

Salah satu pembaharuan fitur yang terkonfirmasi pada pengumuman google adalah akan hadirnya beberapa emoji baru yang gunainnya untuk mempermanis ketika kalian melakukan percakapan tentunya pembaharuan emoji baru akan hadir pada aplikasi google keyboard dan rencana akan dirilis dalam beberapa waktu kedepan.

2. Reading Mode Baru

Kedua pihak google mengkonfirmasi telah menyiapkan mode membaca baru yang menghadirkan pengalaman membaca buku digital dengan sangat nyaman dalam fitur tersebut beberapa hal dapat disesuaikan oleh para pengguna sesuai dengan selera masing masing.

3. Google TV

Google TV merupakan sebuah aplikasi penghubung smart tv ke penggunanya dalam pembaharuan serta perilisan fitur baru ini Akan ada fitur cast di google tv fitur ini memungkinkan para penggunanya melakukan cast konten ke Smart tv dengan sekali tap saja.

4. Widget Baru Untuk YouTube

Google juga mengatakan bahwa pihaknya alan merilis widget baru yang mencakup search bar,youtube short guna Mempercepat penggunanya ketika akan mengakses fitur fitur YouTube tersebut.

5. Fitur Kolase Pada Google photo 

Google photo merupakan aplikasi semacam gallery buatan google dalam keterangannya akan ada fitur editing kolase yang segera dirilis pada google photo sehingga para pengguna dapat dengan mudah membuat kolase foto dengan hanya memilih foto foto dan mengklik fitur tersebut.

Akhir kata

Terimakasih telah membaca berita Beberapa Fitur Baru Android Yang Akan Segera Dirilis Oleh google. semoga berita ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan berita ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan berita Beberapa Fitur Baru Android Yang Akan Segera Dirilis Oleh google. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi

Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Fitur Baru Android Yang Akan Segera Dirilis Oleh google"