Cara Menggunakan Lensa AI Untuk Membuat Avatar Seperti Selebgram

Cara Menggunakan Lensa AI Untuk Membuat Avatar Seperti Selebgram - Pengguna internet akhir-akhir ini terutama untuk wilayah Indonesia tengah ramai memperbincangkan sebuah aplikasi AI yang dapat merekonstruksi ulang atau menggambar ulang wajah dari penggunanya. Aplikasi ini dinilai cukup canggih karena menggunakan teknologi baru AI sebagai penyempurna hasil editingnya sehingga hasil editan gambar dari aplikasi ini terlihat lebih nyata dan sangat sempurna. Aplikasi tersebut bernama Lensa AI, Lensa AI adalah sebuah aplikasi editing untuk perangkat Android serta iOS yang mengadopsi sistem baru pada sebuah aplikasi editing yaitu machine learning, sistem machine learning tergolong masih baru untuk sebuah aplikasi editing khususnya pada perangkat mobile.

Cara Menggunakan Lensa AI Untuk Membuat Avatar Seperti Selebgram

Kepopuleran aplikasi Lensa AI di dukung oleh dengan banyaknya influencer indonesia yang menggunakan aplikasi dan mengunggahnya di akun sosial media Pribadi mereka sehingga membuat banyak orang atau fansnya merasa penasaran dan ingin mencoba aplikasi ini. Selain Menghadirkan teknologi yang masih tergolong baru untuk perangkat mobile yaitu Machine learning Lensa AI juga dibekali dengan sebuah Kecerdasan Buatan Atau Artificial Intelligence yang sangat canggih sehingga dapat lebih menyempurnakan gambar yang diolah pada aplikasi ini.

Sekedar Informasi karena tergolong masih teknologi baru untuk perangkat mobile machine learning merupakan cabang dari kecerdasan buatan atau AI, yang mencakup perancangan dan pengembangan algoritme yang memungkinkan komputer untuk mengembangkan perilaku berdasarkan data empiris, seperti dari sensor data basis data. dalam Aplikasi tersebut kalian dapat melakukan banyak hal seperti menggunakan filternya, menghaluskan gambar, dan yang paling utama adalah kali dapat membuat Avatar diri kalian sendiri menggunakan AI yang di sediakan oleh aplikasi tersebut.

Secara sederhana sistem kerja AI pada aplikasi tersebut ialah akan merekonstruksikan wajah kalian dari gambar yang telah kalian unggah lalu kalian juga dapat melakukan banyak perubahan pada bagian wajah kalian sebelum hasil editan tersebut selesai. Jika kalian masih bingung bagaimana caranya tenang IT smurf telah merangkum tutorial Cara Menggunakan Lensa AI Untuk Membuat Avatar Seperti Selebgram dan berikut adalah langkah-langkahnya.

Cara Menggunakan Lensa AI Untuk Membuat Avatar Seperti Selebgram

  • Pertama Download dan install aplikasi Lensa AI
  • Setelah buka dan ikuti panduan awal hingga masuk ke menu utama
  • Klik Get started
  • Klik menu photo
  • Klik bagian magic Avatar lalu nanti akan muncul peringatan klik setujui persyaratan
  • Klik continue lalu pilih foto kalian dapat memilih lebih dari 5 foto
  • Kemudian pilih gender atau jenis kelamin
  • Tunggu sekitar 20 menit Hingga selesai
  • Selesai Avatar kalian siap di unggah di sosial media

Akhir kata

Terimakasih telah membaca Cara Menggunakan Lensa AI Untuk Membuat Avatar Seperti Selebgram. semoga tutorial ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan tutorial ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan tutorial  Cara Menggunakan Lensa AI Untuk Membuat Avatar Seperti Selebgram. Terimakasih dan Adios  amigos.  Veni vidi Vici Amavi
Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Cara Menggunakan Lensa AI Untuk Membuat Avatar Seperti Selebgram"