Cara Download Video Capcut Tanpa Watermark

Cara Download Video Capcut Tanpa Watermark - Pada zaman Modern seperti ini kegiatan editing menjadi hal yang lumrah dan dapat dilakukan oleh semua orang, karena sudah banyak media untuk mempelajarinya di dukung dengan perkembangan teknologi yang pesat menjadikan kegiatan pembelajaran editing sangat mudah. Juga didukung dengan software software editing yang memudahkan dalam proses kerjanya jika melihat kilas balik sejarahnya kegiatan editing mulai muncul ditahun awal 2000an saat hadirnya software editing yang cukup lengkap seperti Adobe Photoshop. Namun, seiring dengan perkembangan teknologi yang pesat kegiatan editing tidak hanya berpatok pada satu software saja beberapa tahun kemudian software software lain ikut hadir karena banyak perusahaan yang tertarik untuk mengembangkan serta menciptakan software editing yang paling sempurna hingga sekarang perkembangan software editing sudah tidak dapat terbendung lagi karena banyaknya perusahaan yang mengembangkan software ini mulai dari versi gratis hingga berbayar.

Cara Download Video Capcut Tanpa Watermark

Kegiatan Editing cukup cepat perkembangannya, hingga saat ini dapat dipastikan bahwa kita dapat melakukan kegiatan ini kapan saja dan dimana saja. Karena perkembangannya cukup cepat kegiatan editing juga merambah ke platform mobile sehingga saat ini kita dapat dengan mudah untuk menjumpai aplikasi editing foto maupun video bertebaran di internet ataupun Toko aplikasi dan dapat di unduh secara gratis. 

Capcut Menjadi salah satu aplikasi editor video yang sangat populer di platform mobile hingga sekarang secara garis besar Aplikasi memiliki fungsi utama yaitu sebagai sarana editing video namun, dibekali dengan beberapa fitur tambahan seperti template yang paling utama. Aplikasi ini pertamakali dirilis pada tahun 2020 tepatnya di tanggal 10 April 2020 hingga saat ini aplikasi ini telah di unduh sebanyak 100 juta kali di Playstore bisa dibilang bahwa aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi editing paling populer pada platform mobile. 

Daya tarik utama yang menjadi alasan mengapa banyak orang menggunakan Capcut adalah fitur templatenya yang menjadi ciri khas aplikasi editing ini,  fitur template menyediakan banyak sekali template editing foto atau video yang melimpah ruah sebagai contoh pengguna tersebut tak perlu mengedit video secara manual  dengan adanya template pengguna hanya perlu memasukkan foto atau video ke dalam template lalu aplikasi akan memprosesnya hingga menjadi sebuah hasil karya editing.

Capcut Tidak hanya menyediakan banyak sekali fitur editing dan template di dalamnya, Aplikasi yang di kembangkan oleh pengembang tiktok ini juga menyediakan video video menarik di dalamnya yang dapat kita unduh contohnya seperti sebuah status harian. Namun, ketika di unduh pada video tersebut akan menampilkan watermark yang dinilai cukup mengganggu bagi sebagian orang lantas bagaimana cara menghilangkannya, tenang kali ini IT smurf telah memiliki tutorial  Cara Download Video Capcut Tanpa Watermark dan berikut adalah langkah-langkahnya.

Cara Download Video Capcut Tanpa Watermark

  • Pertama buka Capcut lalu pergi ke bagian template.
  • Kemudian cari atau pilih video mana yang ingin di unduh tanpa watermark.
  • Klik titik tiga di kanan bawah.
  • Klik salin link atau tautan.
  • Buka Chrome lalu pergi ke website berikut : https://godownloader.com/id
  • Kemudian paste Link tadi lalu klik download.
  • Tunggu proses hingga selesai.
  • Setelah Selesai klik "Download+No Watermark".
  • Selesai.

Akhir Kata

Terimakasih telah membaca Cara Download Video Capcut Tanpa Watermark. semoga tutorial ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan tutorial ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan tutorial  Cara Download Video Capcut Tanpa Watermark. Terimakasih dan Adios  amigos.  Veni vidi Vici Amavi
Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Cara Download Video Capcut Tanpa Watermark"