Cara Main OmeTV Dengan Server Luar Negeri Dengan Mudah Terbaru

Cara Main OmeTV Dengan Server Luar Negeri Dengan Mudah Terbaru -  Saat ini Mencari sebuah hiburan untuk menghabiskan waktu selepas menjalani kegiatan rutinitas sehari-hari sudah sangat dimudahkan sekali, Bahkan dengan hanya berdiam diri di rumah kita sudah dapat mencari serta mendapatkan hiburan yang sesuai dengan keinginan kita yaitu dengan hanya membuka internet. Internet memang selalu menyediakan banyak hal menarik setiap harinya terutama dalam segi hiburan, sebagai sebuah platform besar yang menghubungkan banyak orang dari seluruh dunia internet selalu berkembang untuk menjadi lebih baik setiap harinya. Membahas mengenai hiburan di internet, Kita dapat menjumpai banyak sekali jenis hiburan di internet mulai dari film, entertainment, gaming, dan masih banyak lagi.

Cara Main OmeTV Dengan Server Luar Negeri Dengan Mudah Terbaru

Tidak hanya melalui internet di era modern ini kita  dapat mencari hiburan melalui banyak platform atau aplikasi aplikasi yang dapat kita install pada perangkat smartphone kita. Jika membahas mengenai platform atau aplikasi yang menyediakan layanan hiburan pada smartphone kita dapat menjumpai ratusan bahkan jutaan aplikasi yang menyediakan layanan hiburan, OmeTV Menjadi salah satu aplikasi atau platform dari sekian banyak aplikasi yang menyediakan layanan hiburan. OmeTV merupakan sebuah aplikasi yang dapat di kategorikan sebagai media sosial namun dengan fitur yang terbatas mengapa dapat dikategorikan sebagai media sosial karena OmeTV dapat mempertemukan kita dengan orang lain dari satu negara atau seluruh dunia.



Menurut Wikipedia OmeTV merupakan aplikasi video chat yang memungkinkan kamu berinteraksi langsung secara virtual kepada orang-orang di seluruh dunia. OmeTV memang di rancang layaknya seperti media sosial karena kita dapat bertemu orang dari seluruh dunia namun dengan hanya menggunakan cara panggilan video saja, Aplikasi Pertamakali di luncurkan pada  tahun 2015 atau lebih tepatnya pada tanggal 31 juli 2015 aplikasi di kembangkan oleh seorang developer aplikasi asal Amerika yaitu Leif K-brooks hingga saat ini aplikasi ini telah di unduh sebanyak 100 juta kali pada Playstore serta memiliki lebih dari 10 juta pengguna aktif dari seluruh dunia, OmeTV memungkinkan penggunanya untuk melakukan panggilan video dan mengobrol secara tatap muka melalui panggilan video kita dapat bertemu siapa saja di OmeTV namun OmeTV telah di rancang untuk hanya dapat melakukan panggilan video pada satu server di setiap negara saja sehingga untuk bertemu orang-orang dari seluruh dunia kita memerlukan sebuah trik sebenarnya caranya cukup mudah hanya dengan menggunakan aplikasi tambahan. dan kali ini IT smurf telah memiliki tutorial Cara Main OmeTV Dengan Server Luar Negeri Dengan Mudah Terbaru dan berikut adalah langkah-langkahnya.

Cara Main OmeTV Dengan Server Luar Negeri Dengan Mudah Terbaru

  • Pertama download dan install aplikasi OmeTV.
  • Jika sudah terinstall sebelumnya kalian tinggal hapus data aplikasi dan paksa berhenti lewat pengaturan.
  • Kemudian Download dan install VPN sebagai. Rekomendasi Download dan install Thunder VPN
  • Kemudian Buka aplikasi Thunder lalu nyalakan VPN.
  • Sebelum itu Pilih Server VPN mana sesuai yang kalian inginkan sebagai contoh misalkan Rusia.
  • Setelah nyala kalian dapat langsung membuka OmeTV.
  • Selesai.

Akhir Kata

Terimakasih telah membaca Cara Main OmeTV Dengan Server Luar Negeri Dengan Mudah Terbaru. semoga tutorial ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan tutorial ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan tutorial  Cara Main OmeTV Dengan Server Luar Negeri Dengan Mudah Terbaru. Terimakasih dan Adios  amigos.  Veni vidi Vici Amavi
Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Cara Main OmeTV Dengan Server Luar Negeri Dengan Mudah Terbaru"