Cara Menghilangkan Notifikasi Radio Pada Hp Infinix Terbaru

Cara Menghilangkan Notifikasi Radio Pada Hp Infinix Terbaru - Kalian pasti pernah dengar kan radio? Sebuah media yang menyampaikan informasi, musik, hingga hiburan dalam bentuk siaran yang bisa didengar melalui frekuensi tertentu. Namun, sekarang ini sudah jarang ditemui orang yang membawa alat radio khusus. Karena sekarang, kita bisa mendengarkan radio melalui aplikasi yang terinstal di smartphone kita.

Cara Menghilangkan Notifikasi Radio Pada Hp Infinix Terbaru

Salah satu smartphone yang memiliki aplikasi radio bawaan adalah Infinix. Infinix adalah merek smartphone asal Hong Kong yang saat ini sedang populer di Indonesia. Smartphone Infinix memiliki banyak fitur yang dapat memudahkan penggunanya dalam berbagai aktivitas, termasuk fitur aplikasi radio.

Aplikasi radio pada smartphone Infinix dapat membantu kalian mendengarkan siaran radio favoritmu kapan saja dan di mana saja. Kalian bisa mendengarkan berbagai siaran radio dari berbagai kota dan negara hanya dengan mengakses aplikasi radio di smartphone Infinixmu.

Selain itu, aplikasi radio pada smartphone Infinix juga dilengkapi dengan fitur yang dapat memudahkan penggunanya dalam mengatur siaran radio. Kalian bisa mencari siaran radio favoritmu dengan mudah dan juga mematikan atau menyetel alarm pada aplikasi radio ini.

Tentunya, aplikasi radio pada smartphone Infinix juga dilengkapi dengan kualitas suara yang baik. Kalian bisa menikmati siaran radio favorit dengan kualitas suara yang jernih dan tanpa gangguan.

Namun, pastikan kalian juga sudah terhubung ke jaringan internet untuk menggunakan aplikasi radio pada smartphone Infinix. Karena aplikasi radio pada smartphone Infinix hanya dapat digunakan jika terhubung ke jaringan internet.

Jadi, bagi kalian yang senang mendengarkan siaran radio, aplikasi radio pada smartphone Infinix bisa menjadi solusi terbaik. Kalian bisa mendengarkan siaran radio favorit kapan saja dan di mana saja dengan mudah melalui smartphone Infinixmu.

Namun sayangnya, banyak pengguna mengeluhkan atas notifikasi dari aplikasi radio di infinix yang sangat mengganggu. Pasalnya, notifikasi tersebut selalu datang berturut-turut hingga dinilai sangat mengganggu karena hanya memenuhi kolom notifikasi lantas bagaimana cara mengatasinya?. Tenang IT smurf telah merangkum tutorial Cara Menghilangkan Notifikasi Radio Pada Hp Infinix Terbaru dan berikut adalah langkah-langkahnya.

Cara Menghilangkan Notifikasi Radio Pada Hp Infinix Terbaru

  • Langkah pertama buka aplikasi radio tersebut.
  • Klik bagian library lalu klik bagian setelan di pojok kanan atas.
  • Lalu nonaktifkan opsi "automatically downloaded episodes will be automatically deleted after played".
  • Nonaktifkan juga pada opsi "notifikasi dorong".
  • iniSetelah itu, tutup aplikasi radio dan pergi pengaturan smartphone.
  • Pergi ke menu aplikasi dan pemberitahuan.
  • Scroll ke bawa Lalu klik "Akses aplikasi khusus".
  • Klik opsi ubah setelan sistem lalu nonaktifkan izin aplikasi radio fm untuk mengubah setelan sistem.
  • Selesai.
Akhir kata

Terimakasih telah membaca Cara Menghilangkan Notifikasi Radio Pada Hp Infinix Terbaru. semoga tutorial ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan tutorial ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan tutorial Cara Menghilangkan Notifikasi Radio Pada Hp Infinix Terbaru. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi
Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Cara Menghilangkan Notifikasi Radio Pada Hp Infinix Terbaru"