Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Smartphone Android

Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Smartphone Android- Kalian pasti setuju dengan saya bahwa smartphone Android sudah menjadi bagian penting dari kehidupan kita sehari-hari. Bukan hanya sebagai alat komunikasi, smartphone Android juga bisa digunakan untuk memudahkan kita dalam melakukan berbagai aktivitas, termasuk dalam hal produktivitas. Salah satu cara memaksimalkan penggunaan smartphone Android adalah dengan menginstal aplikasi yang tepat. Ada banyak aplikasi yang tersedia di Smartfren Android dan juga untuk mengakses dan mendapatkan aplikasi tersebut tidak sulit karena dapat di pastikan bahwa di semua smartphone android sudah tersedia toko aplikasi seperti halnya Playstore dari google.

Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Smartphone Android

Secara umum playstore adalah platform distribusi digital yang memungkinkan pengguna Android untuk mengakses berbagai aplikasi dan konten digital yang tersedia untuk perangkat mereka. Platform ini memungkinkan pengguna Android untuk mencari, mengunduh, dan menginstal berbagai jenis aplikasi, game, buku, film, dan musik langsung ke dalam perangkat mereka. Playstore juga menyediakan informasi dan ulasan dari pengguna lain tentang aplikasi dan konten digital yang tersedia, sehingga pengguna dapat memilih dengan lebih mudah aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Playstore menawarkan berbagai fitur yang membantu pengguna Android dalam menemukan dan mengunduh berbagai aplikasi dan konten digital. Seperti yang ditegaskan pada paragraf diatas bahwa pastinya setiap smartphone android memiliki toko aplikasi atau platform distribusi digital di dalamnya seperti Playstore misalnya. untuk cara mengunduh aplikasi du Playstore sangat amat mudah kalian hanya perlu mencari apikasi pilihan kalian lalu klik tombol download untuk mengunduhnya dan tunggu hingga proses download serta instalasi selesai.

Namun pada beberapa pengguna smartphone android mereka memerlukan privasi berlebih seperti untuk menyembunyikan Beberapa aplikasi misalnya lantas bagaimana cara menyembunyikannya?. Tenang saja karena IT smurf telah memiliki tutorial Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Smartphone Android dan berikut adalah langkah-langkahnya.

Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Smartphone Android

  • Pertama download dan install aplikasi App hider
  • Kemudian buka aplikasi tersebut.
  • Berikan izin ke pengaturan.
  • Lalu pilih aplikasi yang ingin disembunyikan dan tunggu hingga proses import selesai.
  • Kalian tinggal uninstall aplikasi yang ada di homescreen hp dan mengaksesnya lewat aplikasi tersebut.
  • Selesai.

Akhir kata

Terimakasih telah membaca Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Smartphone Android. semoga tutorial ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan tutorial ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan tutorial Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Smartphone Android. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi
Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Smartphone Android"