Spesifikasi Minimum Dan Harga Game Troublemaker

Spesifikasi Minimum Dan Harga Game Troublemaker - Industri game di Indonesia telah mengalami perkembangan yang pesat dalam beberapa tahun terakhir. Dalam beberapa tahun terakhir, perusahaan-perusahaan game lokal mulai merajai pasar dalam negeri, bahkan kini beberapa di antaranya mulai melirik pasar global.
Industri game di Indonesia mulai berkembang sejak tahun 2000-an dengan munculnya perusahaan game lokal pertama yaitu Game Studio yang telah memproduksi beberapa game PC terkenal seperti DreadOut, sebuah game horor yang berhasil meraih kesuksesan di Indonesia maupun internasional. Setelah itu, muncul perusahaan-perusahaan game lokal lain seperti Agate, Touchten, dan Toge Productions. Mereka memproduksi game-game mobile dan PC dengan kualitas yang semakin baik.

Spesifikasi Minimum Dan Harga Game Troublemaker

Perkembangan ini ditunjang oleh meningkatnya pengguna internet dan perangkat mobile yang semakin terjangkau di Indonesia. Menurut data dari Asosiasi Game Indonesia, jumlah pengguna game online di Indonesia pada tahun 2019 mencapai 65 juta orang. Selain itu, para developer game juga semakin aktif mengikuti event-event gaming dan kompetisi baik di dalam negeri maupun internasional. Tren game juga semakin beragam, mulai dari game petualangan, puzzle, olahraga, hingga game simulasi yang semakin realistis. Beberapa game mobile Indonesia yang telah sukses di pasar global adalah DreadOut: Keepers of The Dark, Alien Shooter, dan Sky Garden: Farm in Paradise.

Terdapat beberapa faktor yang mempengaruhi perkembangan industri game di Indonesia, antara lain:
  • Jumlah pengguna internet yang semakin meningkat
  • Dukungan dari pemerintah untuk pengembangan industri game
  • Adanya investor yang tertarik untuk berinvestasi di industri game di Indonesia
  • Komunitas game yang semakin aktif dan terorganisir
  • Talent pool yang semakin berkembang di Indonesia
Hingga saat ini perkembangan Industri game di Indonesia masih berjalan bahkan dalam jangka waktu yang dekat ini ada salah satu game hasil pengembangan developer asal indonesia yang banyak ditunggu kehadirannya oleh para gamers di seluruh dunia, yaitu game Troublemaker. Troublemaker sendiri merupakan game hasil pengembangan dari studio game asal Indonesia yaitu Gamecom Team, Game ini mengusung genre Open world- Adventure- Action ini akan mengusung tema latarbelakang di Indonesia lebih tepatnya pada masa Sekolah Menengah Atas atau SMA. Setelah sebelumnya game ini dirumorkan akan dirilis pada 2 tahun kebelakang namun pihak developer membatalkan hal tersebut dan rencananya akan dirilis pada akhir bulan maret ini menurut informasi yang tersebar Troublemaker akan dirilis pada tanggal 31 Maret 2023.

Dan juga pihak Gamecom Team selaku pihak pengembang telah merilis harga dari game yang dikembangkannya ada sedikit perbedaan mengenai harga lokal dan internasional dari game Troublemaker, untuk harga internasionalnya akan dibanderol dengan harga USD 19.99 dan untuk harga lokal atau versi Indonesianya ialah hanya dibanderol dengan harga IDR 108.000 diharapkan dengan harga yang murah ini banyak gamers dengan budget pas-pasan dapat memainkan game Troublemaker. Untuk minum spesifikasi dalam memainkan game ini pihak developer juga telah mengumumkannya antara lain sebagai berikut:

Spesifikasi Minimum Dan Harga Game Troublemaker

MINIMUM:

OS: Windows 7 SP1, Windows 8.1, Windows 10 (64bit versions only)
Processor: Intel Core i5-2400s @ 2.5 GHz or AMD FX-6100 @ 3.3 GHz
Memory: 8 GB RAM
Graphics: Nvidia GeForce GTX 660 or AMD HD 7870 (2GB VRAM)
DirectX: Version 11
Storage: 25 GB available space
Sound Card: DirectX compatible using the latest drivers

RECOMMENDED:

OS: Windows 7 SP1, Windows 8.1, Windows 10 (64bit versions only)
Processor: Intel Core i7-4790 / AMD Ryzen 5 1600
Memory: 16 GB RAM
Graphics: Nvidia GeForce GTX 760 or AMD R9 270X (4GB VRAM)
DirectX: Version 11
Storage: 25 GB available space
Sound Card: DirectX-compatible using the latest drivers

Akhir kata

Terimakasih telah membaca berita Spesifikasi Minimum Dan Harga Game Troublemaker. semoga berita ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan berita ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan berita Spesifikasi Minimum Dan Harga Game Troublemaker. Terimakasih dan Adios amigos. Veni vidi Vici Amavi
Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Spesifikasi Minimum Dan Harga Game Troublemaker"